Done List Kamis 5 mar 2021

-sebenernya lupa:)
-tapi mari gali lagi
1) anterin kerupuk seblak ke 3 warung
2) belanja di pasar dan LUPA BAWA PLASTIK😭😭😭😭
3) Berhasil beli obat sariawan di toko yg bagus itu:) malemnya gadapet karna tokonya penuh sekali dan saya bingung parkirnya 🙂.
4) Berhasil juga beli bubur yang saya penasaran banget dari SD. Ya gagal si, buburnya kaya gajadi gitu, mungkin abangnya lagi lupa takaran, tapi ITS okey👍.
5) Berhasil nuntasin tugas bikin feeds Sri. Sejujurnya bikin feeds Sri sejauh ini adalah hal paling membagongkan ditahun ini.

Karena mungkin disini saya belajar untuk mendesain dengan banyak kepala. Jadi yaa harus pandai-pandai berkomunikasi asertif untuk menjaga diri sendiri, orang lain, dan tetap profesional.

6) Dedicated buat bikin bisnis perhiasan dengan landasan zero waste. Hari ini kusudah beli rantai, Monte, tali kur, Knot udang, ring 5mm, dan juga set foto produk. It's exhausted tapi disinilah aku belajar menghargai para pengrajin di luar sini yang dulunya kubilang harganya kemahalan hahaha sekarang ngerasain sendiri. Oiya packagingnya rencananya ku pakai bubble wrap gambar illustrasi agar lucu, dan tentu saja agar sayang dibuang sehingga bisa dipake lagi untuk keperluan lain. Kadang sedih si, liat diri sendiri buka paket, plastiknya langsung rusak dan langsung buang dan selesai tanggung jawab:). SEKARANG DI TAS GW NUMPUK BUBBLE WRAP SEGUNUNG SAMA PLASTIK PAKET COBA😬😬😬😬. Mungkin dipake kemudian hari buat bebenah apa gitu yakan.

7) Nonton dokumenter Glodok dan sejarahnya. Dan mungkin sekarang saya sudah lebih memahami kenapa dan bagaimana etnis Tionghoa bisa mengkerucut, ternyata ujug-ujugnya kesalahpahaman kita juga hahahaha. Saya menyimpulkan bahwa etnis Tionghoa sepertinya memang sudah mempunyai genetik untuk berjuang, untuk percaya hal baik, untuk terus bekerja tanpa mengeluh. Dan Tuhan, semoga saya kecipratan unsur-unsur tersebut dari kawan2 saya yang Tionghoa, AAAMIIN. 

8) Nonton kuliah umum di Salihara Art Center di YouTube. Durasinya 1 jam 30enit tetapi di 5 menit pertama rasanya sepertinya 2 tahun:))). Semenit profnya ngomong saya pause, saya cermati, saya bingungin, lalu play lagi. Begitu seterusnya sampe 10 menit saya udahan🙂. Tapi itu addicted sih, tentang Nietzsche menarik perhatian saya karena dia mirip dengan Chairil Anwar. Semoga saya juga bisa menapakkan kebijaksanaan disaat saya terkena sakit apapun itu😬👍

9) udah, beneran lupa Woi. Oiya saya juga kaget di follow teman SMP saya yang kelas 7. Lalu saya jadi ingat momen-momen memalukan saya di kelas 7. Tapi gapapa deh, bisa saya pajang di pikiran saya jadi cerita 😬👍👍

Comments

Popular Posts