day 11: my sibling😭

Sibling😭😭😭😭

Ok

😭😭😭😭😭😭

Gw punya Ade satu, namanya Kiki. Dia itu kadang atau sering lah, minta dibunuh pake garpu tapi sayangnya masih ada UU pidana dan masih ada agama jadi gw gajadi. Dia pinter bgt sebenernya dan bagus si jadi lebih efisien gitu kalo ngajarin. He gas good technique for retorica. Dia bahkan 5x suka ngedebat emak dan bapa gw dibanding gw, obviously karna aku gamau ada perpecahan dan dari kecil EMG stigmanya anak nurut dan baik:))))

Dia sangat suka sama kadal jelek dan besar bernama Godzilla. Ampe decide buat beli Netflix coba 😭. Jadilah dia bayar 15 ribu aja gw sisanya.

Sebelum Covid ada, dia very2 skinny, terus nakal dan nakalnya ga logis Woi nakal banget minta dikepang. Tapi Covid ada, dan dia dirumah at entire day by day, dia jadi gemuk sekali, terus gw Experiment kan dia setiap hari jadi gw tau kenapa kenapanya. Jadilah gw sekarang bisa negosiasi kalo ada kepentingan xixixixi.

Dia sekarang masih kelas 3 SD. Dia orangnya malas atau mungkin masih terlalu awal. Dia bilang dia mau ancurin sekolahan😭. Apalagi ya

Dia suka mi sakura, suka nonton film 3x dari gw. Dah kali ye.

Comments

Popular Posts