day 13-16: buku, style, tempat lari, missed one


✅Day 13: favorite book

Everything is fucked, the magic of reality, rich dad poor dad, Sapiens, Quadrant Cashflow, filosofi teras. Rang ini pen beli the History of Western Philosophie cuma takut ga urgent, atau beli Cosmos aja ya? Atau socrates Express? Range harganya mirip terus substansinya kaya semua, pusing diriku.

✅Day 14: describe your style

Luar Ama dalem lingkungan rumah beda Bun. Kalo di luar intinya pake baju yg bisa memanipulasi bentuk tubuh gw, karna emg belom bisa menerima dengan sebaik kawan2 gw, jadi kadang agak ganyaman tapi bentuk menurut gw better. Jadi rasa nyamannya bisa terkatalisasi lah ya.

Kalo di lingkungan rumah ku pake celana bola, baju bekas yg harga 5rb. Baju harus oversized, nah disini keliatan kaya balon bodoamatdah, yg penting gw bisa berkehidupan dengan baik dan comfy. Gw agak heran ko beberapa perempuan/emak2/mba2 di gangan gw sering pake baju yg nyeplak payudara gitu anjir kek lekuknya keliatan gitu. Gw kalo ada baju gitu, itu gw pake dobel sama kaos yg oversized, jadi gw pake 2 kaos, seharian. Karna kek aneh gitu mnrt gw, ini juga mungkin gabisa Nerima/ barangkali nature aja si, soalnya lebih sering liat empiris dimana cewe jadi sasaran seksis.


✅Day 15: kalo mau lari, lari ke mana?

Hmm. Mempertimbangkan banyak hal kaya keuangan, survivability, efikasi masih seiprit. Kalo di rasionalisasi kayanya pengen lari ke lapangan bola subuh2 aja deh. Bener2 yg Gaada orang. Gw pengen si kaya gitu cuma jam segitu sibuk belajar atauga bantuin emak atauga belom bangun.

Tapi kalo mau fairy-based, non logically, dan tanpa pikiran bahwa lari dapat mengurangi tenaga jika dilakukan sekali dengan jarak tempuh jauh, kayanya pengen lari ke kampung(?) Tapi kampung gw banyak sodara pasti mereka nanya2, jadi kayanya bakal lari ke kampung orang atoga gunung atoga perpustakaan yang dekorasinya bagus ataoga ke basecamp berdikaribook. Heaven but rationally has 2% to be true🙉.


✅Day 16: someone i Miss

Untuk rasionalnya, kayanya bukan orang tapi tempat. Sekangen itu dan kek kadang "anjir plis sulapin gw ke tempat ini, butuh banget" itu adalah perpus galas. Sumpah underrated banget tuh perpus. Di bagian pojok kiri Deket AC, rak kedua tengah dari depan, di rak bawah sebelah kanan adalah tempat buku2 kontemporer mahal value yang bisa dipinjam dengan gratis. 
Ge-ra-tis. Mungkin gw bisa spending entire day 1 hari sekolah di bagian itu karna serasa lagi diskusi sama penulis2nya. Seriously kangen gw sekarang woylah.

Untuk non rasionalnya, ada si deket2 mah, Aldo keknya. Gw ga sensor karna ya dia ga bakal baca juga si. Mungkin aja baca dan kalimat tadi sudah invalid. Jadi dia kawan gw dari kelas 8(?) Kaya most of the time kelas 8 Ampe 10 temen cowo gw Aldo doang. Kenapa kangen ? karna punya temen cowo adalah mimpi gw, dan Dopamin gw meningkat drastis pas gw Nemu temen cowo, lalu tiba2 (yaa mungkin 2-3 hari interval) Aldo lenyap dari sapa-menyapa keseharian gw. Otomatis Dopamin gw anjlok dan gw pun sakau kaya orang nyandu lalu lepas tiba2.

Sebelum itu, si Nadya dan Esol sering banget bilang ke gw dengan kesimpulan bahwa Aldo memiliki perasaan lebih ke gw, dan gw asumsikan mungkin itu, atau mungkin reaksi gw terhadap hal itu(?). Entah deh. Reaksi irasional lain, gw juga  nge-block Aldo si. Entah kenapa tapi itu bikin better. Ya namanya juga irasional jadi dijelasin logis ya gabisa ngab:)

Comments

Popular Posts