day 19: my first love

Day 19 my first love

Oemji gw geli. Tapi oke. 

TK si aowkwkkw. Gw pertama banget demen Ama cowo tuh TK. Nama orangnya Andi saban Saputra kalo gasalah. Bcs menurut gw dia paling mencolok dan tentu saja tampan:) tapi dia menolak gw:) tentu saja dita bodat:))

SD, kayanya ga ada. Tapi di ujung2 kelas 5-6 suka Ama orang namanya Ridhwan aowkwkwk kocak banget Alek tuh anak. Gw kayanya bukan ke Eros tapi kek dia gemoy banget Alek pas SD tapi sekarang sudah tidak. Ridhwan adalah penghibur gw disaat gw karantina lomba di Cianjur. Kocak bet asli dia bilang ke gw "udah lu jangan takut bego, kan disitu ada istana, ada presiden" ekwkwk dikira hotel Ama istana samping2an😭 sebenernya Andi yang pas TK bareng gw itu, satu SD juga, cuma beda kelas dan dia sudah tidak mencolok. Pokonya kalo identitas seseorang sudah memudar gw pindah:"D

SMP, suka sama namanya Andi juga. Tapi gausala. Kebanyakan momen malunya😌😭. Mana si Nadya ngeledekin Mulu😭 terus mana tas Andi Ama gw samaan warna+merk-nya selama 2 tahun😭. Samaan Ama abangnya juga😭. Kan gw makin2 gede halunya😭. Mana abangnya Andi pernah gw kerjain😭😭. Mana gw pernah moto Poto kecilnya pas di rumahnya pas lagi kerkom😭😭. Dahlah😭 maap ya Andi sudah mempermalukan lu di ribuan kesempatan😭😭😭. Oiya mana gw pernah ngerjain puang, bilang kalo gw difoliw bapanya Andi😭😭😭. Kocak bet dah. Bai malu. 

SMA gada ngab. Kek suka visual doang. Lagi juga cuma setengah tahun apanya yang mau diobservasi. Gw kalo disuruh nembak orang yang pengen gw pacarin juga kayanya gw bakal nembak lemari belakang di perpus galas . Sama ac-nya deh. 

Comments

Popular Posts