day 20: CELEBRITY CRUSH

ASKSKDNSJBFFNB MY CELEBRITY CRUSH.......

JENG JENG JENG......

YA ALLAH SEMOGA HOKI GW GEDE.....

DIAAA AKSSOSKSMSM. KAFIN SULTHAN RAVIERA ANAKNYA MAMA BEBY 🌼🌼😭😭✨✨

Ini dia waktu kecil sama almarhum pak Max. Seems so cute aksnsnsndnd😭😭.

He is my sehr sehr perfecto Manifestation of my future partner for evahhhh.
Kafin tuh kek gini:
1) Jenius . Dia sudah bisa baca umur 2(?)
2) He gas great talent and great grit at one time
3) he is an architect😎
4) dia punya attitude keren banget walau ilmunya elit parahhh. Gangerti gw hadehh. Dia mampu menjelaskan konsep yang rumitnya kaya kabel headset menjadi sesimpel headphone macaroon.
5) dia wise. Humoris juga, tentu saja jokenya joke intelegensia dari pada gw yang amburadul.

Udah sih. Intinya dia charming lucu agak2 kikuk tapi jarang aja gitu ada orang kek gitu.

Dah dit, udahan halunya. 

ASSLDMMSFNSKMFKEF

edit 1juni 2021:
SKSHDKHFKHDKFGD MASIH NGECRUSH GW BAYANGINNN. Ni orangnya bijaknya ampun2an allahu.... :"""")))) terus keren gitu gasih tampilannya juga tapi otaknya si gw gilsss


NOHKAN apa w bilang... he is not human:")

Comments

Popular Posts