day 21&22: about love and today

DAY 21: tentang cinta(?)

Tatau:)) kayanya Masi dangkal juga galian gw tentang definisi cinta. Kata Cania sih cinta itu senjata perdana manusia untuk mempertahankan dan meneruskan gennya. Kata gw apa ya? Gatau Alek:) Kayanya bentuk ketersediaan menelan manis dan ditusuk pahit(?) Tapi itu kadang rancu juga si. Jadi gw gatau intinya:))

DAY 22: tentang hari ini 

Gila bisa pas banget ngab. Hari ini jadi gw 17 tahun. Anak ini 17 tahun. Anak ini mau bikin KTP. Omaigat bahkan gw belom cuci muka. Baru kemaren. Terus agak takut juga si, tipikal lah ya. Takut gabisa kerja gaji gede takut gabisa kuliah takut takut takut. Tapi kata mamancip kalo takut ngapain dipikirin? Kalo mikirin artinya ada desire buat lakuin kan? Jadi yauda la gas tiap hari dan kalo ada peluang manfaatkeun. Asal memenuhi etika justice ya dittt.(edit 7 juni. gw infp banget disini wkwkwk) Dah intinya mah selamat ulang taun, nambah masa hidup dan berkurang kontrak tinggal. Makasi dah berjuwang!!

Comments

Popular Posts