day 23-27: surat, pelajaran, Poto, sekolah, sosok

Day 23: surat Bwt someone. Oemji wkekksamsnks

Buat sapa ye, gatau Weh sksksk surat gw ga berarti apa2 juga alekk wkwkkw. Buat jodoh gw aja deh gatau siapa. Apa ya. Makasii. Dah itu aja.

Buat diri gw juga deh: DIT SEMOGA LY BISA KAYA YA DITTT YOK BISA YOKKK BIAR BISA JAJANIN EMAK BAPAKLU JALAN2 . Mereka gaperna jalan2 woylah 

✅Day 24: catet pelajaran

Banyak.
-kalo mau transfer ovo harus pake KTP dulu
-resin dibagi dua yaitu Polyester dan epoxy
-resin Polyester perbandingannya 100:1 sama katalisnya, kalo epoxy 2:1 sama hardenernya
-nah kalo udah kering, Polyester nya jangan sampe melengkung, teksturnya dijaga. Kalo udah kelar di amplas terus di compound. Pas ngompound jangan kasar2, alus2 aja biar smooth dan mengkilat ya dapet. Molesnya bisa pake poles kit yang kek odol.
- Nietzsche bilang kita skrg udah ngebunuh tuhan, karna misteri2 memang banyak sekali yang udah dipecahins Ama sains. Jadi momen kebergantungan thd sains itulah yang dikatakan Nietzsche sebagai proses kematian Tuhan

✅Day 25: Poto kesebelas di hp.

11 dari akhir: 
ini yg 11 terbaru. Gw sebenernya adalah pihak yg merasa tersindir aowkkwkw. Tapi gatau nyamannya begitu dan nalurinya emg mau belajar banyak. Ciao!

11 terlama:
pjj aoekwk. Ni hp baru beli blm lama trs gw ga Moto2 anyway jadi ya PJJ doang isinya kalo kamera.


✅Day 26: ur school

Galas adalah cerminan kebodohan gw aowkwmmw. Harusnya gw IPS dan masuk OSIS. Tapi karna gegabah dan tidak stoic jadi gw masuk IPA dan ga ambil tes OSIS. Jadi dimulai dair situ hidup gw isinya gambling dan Hustle. Wish me luck!

✅27: sosok menginspirasi
Kayanya gada. Karna input hidup setiap org pasti beda2 dan outcome berupa wejangannya pun hampir ga bisa diimplementasikan kecuali ke diri dia sendiri. Tiap aspek pasti punya tokoh tapi kadang ganti2 karna di manusia tsb pun ganti2. Tapi mungkin Otniel:)

Edit 5jun21

Comments

Popular Posts