day 29: (complex) Goals about future

My Goals for the future:

Intinya pengen punya cukup sumber daya. Uang, koneksi, skill, knowledge. Apalagi yang dicari manusia selain itu wkwkwk. Oiya Ama satu lagi afeksi. 

✅Uang: 
gw menemukan banyak ide hari ini untuk bisnis tapi overwhelmed karna bingung mau dihandle gimana. Close friend gw juga gada yg mumpuni untuk ngerjain itu si, mereka sekolah sedangkan aku anak malaz ekwkwk. 

Mau beli di pasar modal juga, wish me luck karna mau tebelin cold-moneynya dulu. Biar ga panik kalo kebakaran Bun ekwkwk.

Dan mungkin edukasi finansial. Tapi bagaimana mau meng-encourage orang jika prestasi finansial gw pun nihil, jadi mungkin tunggu jualan gw beres dan "grounded" dulu. 

✅Koneksi:

Untuk tele-koneksi kayanya banyak. Demond-d suda lebih dari cukup untuk mengakomodir kebutuhan koneksi. Tapi itu khusus ke bisnis kayanya. 

Nah gw juga adalaya koneksi seper-gelisahan. XR. Extinction' Rebellion. Mereka Rebel tetapi Humble tetapi artsy abis, bingung gasi lo. Tanggal 22 mau ada aksi di Jaksel. Wish me luck dan tidak digampar bapak karna berangkat sendirian wkwkwkkw. Tapi 99,9% kemungkinan tidak dibolehin. 
XR, wuv u!

Goalsnya ya pengen punya banyak temen lagi, apalagi yang satu visi, satu keresahan, satu jiwa seni, satu bumi✨.

✅Knowledge:
Gelisah, bisnis. Terus logic-food. Kayanya baca2in threadnya ka Cania, sabda, sama ikut kelas kpg, kalo masbud Twitternya banyakan ngeretweet orang, bukan jelek si cuma kebutuhan gw ga kesitu qkwkwk.

 Tapi worth parah Weh dengan asupan non-sistem 1 dan gw bisa dapat hampir secara gratis (kecuali co2 footprint karma hampir semuanya gw akses pake hp dan komputer🙂 ). Tentu saja ka afu ga ketinggalan. Dia smart and cute and sexy at the Same time. Gw juga senang ultahnya sama kaya ka Wikan. Jadi bisa diucapin alus2 Laya Ama ka afu hahahaha. 

Dengerin podcast pa Gita sama Marty Natalegawa, iman Usman, Tompi, mba2 farmakogenik, Dee lestari sang maestro, programmer ya gojek, pa sandi, Mardigu, rokigerung. Itu sangat-sangat memenuhi dahaga kemudian menggali dahaga yang lebih dalam. Angkat topi buat pa Gita dan tim sgpp dan semua tim yang ada di balik layar😌🙏🙏.

Yang pasti juga si baca buku. Tapi gw gada uang untuk alokasi rutin. Dan takut ga efisien juga jadi mending baca-baca bukunya dari inet aja. Tapi mungkin validitasnya kurang membumi. 

Goalsnya: mau punya akses ke perpustakaan lebih gampang dan gaperlu ninggalin rumah lama2. Silau jalanan tuh puyeng abdi. Sama ini deh kalo semesta mengijinkan; aku ingin punya jodoh yang punya banyak pengetahuan untuk digali lebih dalam.(dan tentu saja logis). Ckckck

✅Afeksi:

Mak bapak kayanya udah cukup. Sama Kiki juga udah cukup. Sejauh ini udah cukup si. 

Goalsnya hampir gada si. Mungkin sumbernya tetep dari mereka cuma kadarnya ditambahin. Tapi udah cukup weilah.

Ciao!!
Bonus: mbak2 itu adalah gw. Ingin mengiyakan walau tak berdasar tapi judulnya ngangguk aja😎

Comments

Popular Posts