day 18: three fact about meh


Day 18: fakta orang jelek

1) pikun. Gw kadang anxiety apakah gw alzheimer apa gimana😌

2) super-duper-lateral-thinking-mode. Untuk membeli 1 buku Sapiens grafis, apriodita membutuhkan waktu 2 Minggu:) buat mikirnya doang:) makanya Ampe sekarang belum berani debatin ortu karna takut salah logikanya, takut bias sasaran argumennya. Tar gw yg malu kan berabeh. 

3) bisa menjadi orang aneh dalam satu hari semalem karna baju yang ganyaman. Diantaranya:
1. Baju yang ketat, seperti baju olahraga gapul. Ewh. Baju SD gw juga Alek. Sama baju2 yg dikasi nyokap biasanya kekecilan. 
2. Baju yang gerah. Seperti celana training galas, semua seragam kemeja putih. Kek gw gaperna make seragam laknat itu tanpa pake kaos maen . Dobelan as always😌.
3. Baju yang gatel. Celana training gapul, baju gapul, jaket ijo pemberian bokap tapi gapernah gw pake karna rasanya kaya make switer paku.

Comments

Popular Posts