day 2 and 3: perubahan, attracted to some1


Day 2:
Gabisa nilai sendiri karna emang gabisa wkwkkw. Berubah mungkin cara berpikir (?) Dari mayoritas sistem 1 agak geser ke sistem 2 tapi ga ujug2, kadang kesandung dan bias juga. The entire goal kayanya gw bisa make sistem 2 denga penuh kesadaran bahkan dengan refleks ✨.

Day 3:

Jadi gw ceritanya Nemu temen baru, dia kawannya kawan gw. Ya belajar banyak aja si, walau gw selalu mendengarkan at the entire conversation hahahaha. 

Ada batas-batas konstruktif yang temen gw bilangpun itu ga bisa dibantah. I hope we could be a good friend. Karna selama 16 taun baru Nemu yang satu spesies weh wkakaka.

Dia suka liberalism, filsafat. Dia INTP, tapi benci Nietzsche. Harusnya gada "tapi" karna ga bertentangan juga. Tapi gw mau menekankan bahwa: gw selalu bilang "dua2" karna sejenis wkwkw. tapi kadang ada momen yg gwrasa gw jauh dibawah dia si. Tapi ga menerangkan di chat box karena nanti weird aja. 

Conversation dari pukul 22 s.d 01.24. terus lanjut ke jam 12 siang. I have learn a new bunch of knowledge yang kalo gw cari sendiri malesnya bakal setengah mampus hahahaha. Kira2 topiknya ini:

1. Definisi dan pemakluman definisi bisnis.
2. Difference between bussiness and selling.
3. Beda UMKM dan bisnis besar, mungkin korporat (?).
4. INTP's proudzzz
5. Buku bacaan, teknik membaca.
6. Model leadership para pemimpin. Accord to hardwork demand, smartwork demand, loyal demand, or anything that could mix it. 
7. Alur penghukuman phytagoras, nyinggung Socrates juga. 
8. Hampir lupa its TUKERAN PUISI is such a good thingz brow.
9. Model publisher independen dan mayor
10. Egois, idealis, anti Hero, antitheist, Atheist
11. Kayanya udah deh. 

Keren si, padet banget tuh chatan dan kayanya ga gw apus2 buat catetan pribadi aowkwkwkkw. Sehat terus . Glad If I could meet you tapi gw insecure parah wkakaka. Kata Rani si orang katalu peduli setan Ama fisik tingkah dll.  Tapi gwnya kan engga, feel not deserve aja tapi satu spesies tapi gw sudra lu brahmana gitu:"))).

Sekian makasi🙏🌞

Comments

Popular Posts