cerita bahagia ada, takut ada, gila ada


cuma mau bilang lagu ini bahagia banget wkwkwk

btw ini nulis lagi break bikin commis desain menu. exhausted banget2, banget5 malah. tapi kata rani gapapa, itung2 pengalaman. gw pikir2 juga banyak si yg mau ada kerjaan gini dan ga gabut. jadi gw berdoa ini jadi batu pijakan for better me. oiya kemaren gw di dm kaharsya seneng bangett, lagi cape2nya mata mumet terus ka harsya bales story jualan gue huaa.

ya ga napa2 si, dia cuma nanya harga netflix, tapi kek angin segar wei. santun banget allahu. mana gw lupa jawab assalamualaikumnya ka harsya lagi:")) ketauan beda tingkat:"))

kemaren apa lagi ya, ada abang2 commis ke gw si, bikin poster freefire. dia juga ngehargain gitu, respect banget woilah buat semua orang di dunia ini yang bisa menghargai orang huhu. kek angkat topilah. melihat dunia kek makin keras, pasti ada aja orang2 indah yang bisa melelehkan dan mengademkan jiwaa~~~

hm, gw 5 tahun kedepan gimana ya wkwkwk. gw sekarang lagi duduk di warnet bapa, pc nomor 7, celana training gapul, sama baju kaos oblong beli 5ribu di loak pasar. rambut belom keramas semalem, terus semalam juga gabisa tidur, tidur jam 3 pagi. jelek banget asli muka gw sekarang wkakaka. gw 5 tahun cakep apa kaga ya:DDD

terus pikiran gajelas juga masih idup sih, kemarin gw riweh banget nanya2 "gimana ya kira2 detik2 gw mau mati?" kek apakah gw gasadar karna cepat, atau pas gw lagi sakit keras, atau pas gw lagi tidur, atau pas gw lagi lari, atau pas gw lagi ketawa2 bahagia, atau pas gw lagi boker, GIMANA ANJIR KALO GW MATI LAGI BOKER WOI SKAKSDSKDJSAKDFH. kek kan ribet ya, kek jijik gitu. jangan nyampe ya Allah. atau gw mati pas gw lagi tidur di kamar mandi. atau gw mati pas gw lagi motoran pagi2 di pasar. serem gils.

tapi kayanya paling bagus dan estetik kalo mati pas lagi tidur kagasi. ga ngerepotin orang gitu . gw pengensih. oiya apaga lagi sujud, bagus tuh. apaga gw mati pas lagi ngejoprak abis subuhan.

btw ngejoprak, gw pernah mimpi surealis berwarna bangett, pas abis solat isya, masi pake mukena gitu terus gw tiduran, terus ketiduran hwhw. terus gw kek mimpi ada di gambar yg gw bikin dong~~~ keren euy tapi gw disitu kek terbang gituu. baju gw juga bagoss  gakaya sekarang wkakakak.

sekian terimakasih. palingan gw juga yg baca. ETAPI

jadi gw ada temen, sebut saja namanya aminah, cowo. terus pokonya dia pernah bilang DIA PERNAH LIAT POTO GW WOI. kek sksksksk. iyasi link blog ini gw taro di bio ig. tapi itu pure buat gw liat2 tulisan gw doangg. terus si aminah itu liat poto gw:")))) dimana tingkat self esteem gw tuh-10^9999. mana ada poto gw yg gapake kerudung allahuakbar... sumpis gw kira gada yg peduli wkekkeek

sekian beneran. makaseh.

Comments

Popular Posts