can I?

pengen sekali bisa ngobrol sama orang lain selain karna keperluan/darurat/tugas. ya sekedar ngobrolin hidup dan yangngeflow ajagitu. apakah gw bener2 harus ambil kelas dalam waktu dekat ya? tapi di gw ga necessary banget sih, cuma mau itu kayanya seru.

oiya, beberapa waktu terakhir nemu kawan yg ngajarin gw ini, to the point dan dia kasih beberapa kiat. namanya tidak gw sebutkan karna ngeri dibaca orangnya cuy, pokonya makasi banyak lah.

oiya trs juga nemu kek "calon crush"(?). kek di stepnya kayanya gw udh step setelah crush, cuma ya seperti sebelum2nya, dita selalu menjadi pihak yang selalu kurang beruntung wkekekek. all boy that i like pasti kek playboy semacamnya:") yang ini juga hampir kejebak(atau udah:") tapi kek diingetin ama diri sendiri bahwa im worth. tapi kadang ttp aja ngerasa "anjer ini mah gw gada yg mau" . tapi serius deh kayanya lewat pacaran gitu bisa jadi jalur utama gw buat memahami orang lain(?). Karna mak bapak kiki dirumah adalah perpaduan yang udah gw lewatin bertahun2 dan bored wei. 

bapa, dia feeler parah, jadi pusing sendiri ini orang maunya gimana. mama, dia logis sih tapi kadang egois gasuka gw, dia punya arguman kalo dibales pasti gamau. kayanya dia intp berat, mengkesal gw. bebal banget sksksksk. kiki. asudalah. dia seperti pms girl setiap hari. kek dia nangis terosss. gw pengen jambak aja rambutnya kalo udah nangis. bingung mo gimana allahu. nangis tuh ngumpet atoga dimana kek hue.

sekian. semoga dalam waktu dekat gw pacaran gitu lah ya, tapi ga yang pacaran, gatau deh. gataugatau..
apa gw pacaran ama kafin ajaya. 
tapi satu arah sih awowkwkwk. 
kafin tau idup gw aja kagak
sekian lagi:"



Comments

Popular Posts