ditagabisabasabasibasisitapigabisa

so yea hari ini deadline wkwkwk.

dit, mari cerita tentang ingatan2.

gw bingung mulai dari mana.

jadi ada temen gw, salah satu temen gw yang "kehilangan" orang yang dia cintai walau orang tersebut sebenernya ga bener2 ilang. dia secara fakta hidup. tapi secara imajiner udah gada. dan berpikir ke belakang, gw pernah gitu juga ternyata wkwkwk. tapi karna gw bodoh aja, jadi gada komitmen dan yeah, im broke.

tapi kayanya pengalamn digw ga sedeep itu, gwnya aja yg terlalu jadi spons. so im fallin for my best friend sih, mungkin dr kelas 8(?). gabisa2 skip.

dari pengalaman itu, sepertinya ada titik awal dimana gw menjadi orang yang tidak menggantungkan apapun ke hal apapun. kecuali skill, improve diri dsb. kalo misal hiburan like anime, kpop, film barat dsb, kayanya gw ga nganut satupun. artis2 juga. jadi gw selalu gapunya topik untuk hal2 semacam itu kalo lagi ngobrol ama kawan2 gw.

terus lidya, kawan gw, dia pernah bilang:
"pantes lu gapernah dapet cowo anj, lu gabisa manjang2in chat"

WKWKWK. justru itulah fungsi lidya ada di hidup gw. fungsi siwa juga. i have zero social skill, wkwkwk. 

serius deh, pas gw eval diri gw sendiri, gw yakin bgt gw gapernah ngomong basa basi ke siapapun, termasuk mak bapak gw, palingan kiki. itu juga banyakan sarkasmenya. kek sesederhana gini, ada orang beli di warung gw, beli apakek molto gitu. terus dia bilang "molto ini lebih wangi daripada yang putih tau, neng" (neng disini gw). terus gw cuma jawab "oh iya". udah kelar:") percakapan yang sangat ngeflow bukan. terus kek ada ibu2 nanya pas dia beli beras "dita sekarang kelas berapa?" dan lagi2 gw cuma jawab apa yg dia tanya. "delapan bu". udah, muka dia si nungguin minta gw tanya lagi. tapi kek yaudah kan udah gitu wkwkwk. 

btw lidya ngomong itu pas ka har kirim puisi ke gw, sebagai balasan atas story puisi yg gw bikin. gw melted siii. siapa coba yg ga melted. cuma ya di kepala gw gada jawabannya:")))). soalnya gini2, kahar tuh bales story gw "semoga bunga dan blab;labla di kepala, selalu tumbuh dan /...." pokonya kaya harapan gitu. terus di akhir dia bilang aamiin.

ya gw bingung dong aslik. itu aja gw jawab 4 jam setelah gw baca, bacanya tentu saja dari notif. gw konsul dulu sama rani. rani pun bingung. jadilah gw cuma bales "aamiin ka". :D kek anak kecil ngaminin istigosah gasi:"""" dan setelah gw bales itu, terus gw cerita ke lidya, casya dsb, mereka bilang "ageblekk, harusnya lu bales puisi juga" weshh2, lalu gw kolab gitu ama ka har? sksksksksk, tar dia yang jiji ama gw:"_ 

trs juga kalo nelpon2 kawan. kaya nelpon rani pas sosio. yaudah yang diomongin di call pure ngomongin sosio. rani beberapa kali mancing buat gibah syukurnya, jadi gw bisa gibah juga WKWKWK. enak juga si gibah. trs kek kalo nelpon orang, itu pasti harus sesuai sop yang gw bikin sebelom call itu terjadi. kalo udh diluar sop ya energi gw decreased.

sekian

Comments

Popular Posts