yea

cania dan claura dipadu, menanges.
cantik luar dalem allahumaaa

captionnya sih. jadi kemaren gw lagi sibuk ngurus kerjaan terus bapa gw bilang "ta, ta, nanti mana ada yg mau sama lu kalo lu mandinya malem terus". kek HAHHHHH?!!!!

jadi pada dasarnya gw tuh gasuka mandi pagi bcs itu memaleskan, dingin dan gw rasa gw ga perlu2 amat. jadilah gw mandi malem karna suasananya sunyi, kerjaan tetek bengek udah kelar, tingkat keberantakan juga ada di titik maksimum shg pas gw sirem air ke badan gw itu efektif banget buat jadi pembersih dan relaxing. gw bingung ko dibawa2 ke jodoh:"))) tapi yasudlah, kek gw mau debat juga gw gasuka debat, capek. toh kalo gw debat bisa2 gw diusir, gada resource gw wei. 

lagi juga kenapa si ya, segala perilaku dan keputusan yang diambil anak perempuan (ini dari pengalaman yg gw rasakan), itu si ortu cenderung mikir ke jodoh jodoh jodoh. kek, bahkan mungkin banyak perempuan yang gamau nikah juga gasi? jadi jodoh2 berupa orang yang mendampingi sisa hidup itu bisa aja ga ada konsepnya di kepala mereka. pertimbangannya ga ada karna itu bukan hal yang mau dia capai juga, tapi dinilai secara eksploitatif sama pihak-pihak di luar diri wanita tersebut.

sekian

Comments

Popular Posts