he come again and again


hi ! this is wednesday and hopefully all of you have a great day, great dream or tiny dream? it doesnt matter but, hope you happy and being good. i just wanna, i dont know. gw adalah orang paling naif yang gw kenal sebumi raya, bahkan gw mungkin gakenal (?)

i have him since i dont know, i just have him. dia yg gw tau bertumbuh, makin pekat dan besar, tadinya mungkin bisa gw genggam, tapi dia makin besar dan butuh lebih banyak energi buat menutup dia, entah dengan sanguinis gw di mana itu adalah topeng, entah dengan citra pekerja keras gw, entah dengan citra kocak gw, citra konyol, citra dan citra. gw memelihara 1 batang tubuh awan hitam super besar, yang gw gamau siapapun tau. termasuk gw sendiri. gw gatau bisa nahan ampe kapan but yeah, everyday i hope everyone has good day. 

ga kaya cerita2 yg gw ceritakan ke temen or bahkan sahabat gw, kecuali rani. rani, mungkin adalah satu-satunya orang yang akan gw tangisi kalau suatu saat gw bener-bener ga sanggup dan berniat ngakhirin semuanya atas kemauan gw sendiri. 
wkwkwk, i hope rani really2 found the real abel in her future, its been 39 day she write her hope. rani could see it. could see him. rani bisa melihat awan besar hitam itu dan dia mengungkit itu di gw , dimana hal tsb adalah hal yang paling ga pengen gw lakukan. she is my hero, my sister, my teacher, ever-ever than my mom. really.
gw hampa dan people pleaser, gw kosong dan people oriented, gw rapuh dan gw naif, gw pembohong, pengecut. awan hitam besar ini lagi gabisa gw tutupin sekarang dan dia tumpah ruah kemana-mana. ayah gw marah karena gw tidur mulu, ibu gw marah karena gw seharian gagerak, everyone mad at me. and they;re not wrong. 

ckck, bahkan kemarin, gw menjadi orang yangmenjembatani teman gw yg punya masalah kehampaan diri, dengan teman gw yang hebat banget buat nanganinnya. gw menjadi jembatan, komunikator dan penerjemah bahasa-bahasa rumit si temen gw yg jago ini. dan ya lucu aja gitu, gw seharusnya jadi pasien yang kedua, wkwkwkwkwkwkwk.

gw udah kelas 12 btw, kelas 3. mungkin awal punya awan hitam ini dari kelas 1? jadi gw sudha berteman buruk dengan dia selama 2 tahun. bentar lagi gw tes kuliah dan gatau. gw gatau mau kuliah apa engga. secara fakta gw bisa belajar banyak itu materi tapi ya ada awan ini. 

untuk lo, yang gw gatau gabut atau kepencet buat baca ini, boleh lu sebutkan apa saja hal yang menurt gw, gw minati, gw akan jawab gw gaminat sama apapun. wkwkwk. semuanya adalah distraksi, lagu2nya perry como karna gw suka ama seseorang, tapi suka ama org itupun distraksi karna gw benci ama diri gw sendiri. suka desain karna distraksi dari suara2 "lu gabisa apa2" untuk membuktikan ke org2 gw bisa sesuatu. suka makan, distraksi karna gw lelah seharian dan gatau sebabnya, suka buku karna validitas juga, sebutkan apapun dan kemungkinan besar gw akan menjawab bahwa itu semua adalah pengalihan. dan gada yg tau kecuali rani. mungkin kalo gw bisa lepas topeng "dita yang konyol, random, kocak namun jago" yg gw pasang dan gabisa gw lepas ampe sekarang, mungkin gw bisa nangis ampe buta depan rani. gw gatau, mungkin sampe dada gw sesek, tapi ya itu tadi. gw selalu berbohong dan gw gabisa pulang. 


Comments

Popular Posts