hi

hari ini skrg lagi gmeet kimia, gw ga nontonin presentasinya bcs audionya super jelek dan malah jadi ga efektif. gw jadinya mau nonton di yt gw aja. tapi sekali lagi, dita adalah anak yg fokusnya seujung jari, melihat awang2 blogger, ku mau nulis dan tidak jadi belajar. bagos. 

hari ini belajar bahasa indo, cara bikin surat lamaran, kayanya desain grafis dan manajer sosmed adalah pekerjaan terumum dan tergampang(?), kayanya gw mau ngepush diri gw lagi buat memperluas zona nyaman dan cari tahu lebih hal2 gila apa yg bisa gw lakukan.

terus teh tadi belaajr pkwu, komponen dan tahapan perencanaan usaha. oiya btw. ini kan gw nulis seiseng itu di blog ini. dan ini blog gapernah gw sahre kemana2 juga. its like diary tapi online dan yaa siapa tau bisa jadi memoar kalo gw tiba2 mati yakan wkwk.

 tapitapitapi, ada yg ngeliat tulisan2 gw masa. gw liat di dasbor semua tulisan iseng gw ini setidaknya ada 1 orang yang melihat. gw gatau itu siapa dan gabisa dilacak juga wkwk. jadi ya untuk lo yg baca tulisan2 dita dimanapun lu berada, semoga sehat terus ye! gada kerjaan lo baca tulisan2 gw alek. 

hum ttg kerjaan. gw berpikir ini too much deh. effort dan benefit yg gw dapet ga seimbang dan bahkan jomplang banget. im exhausted dan gw belom digaji juga alek. gadikasi fasiltas apa2 juga. kek. hari ini hari terakhir gw kerja kayanya. but im gonna guve my best. but last wkwkwk. cukup happy karna gw bekerja sbg partner in ma friend's family bussiness. tapi gadeh cape :")

edit 30 juli:
gw masih dalam tahap kerja intern sih, kayanya gw tipikal orang yg kalo belum tau gaji, gw gabisa effort maksimal. kenapa ya karena gw jadi gatau perhitungan cost-benefit nya kaya mana of course karna gw gatau benefit yg gw dapet berapa gitu. jadi ceritanya besok tanggal 31, fee intern gw turun, dan bakal discuss ttg kerja tetap gw d bulan agustus, hopefully cost benefit tadi bisa keliatan dan better dan have good impact for me and my work, bismillah

sekian terimakasih, mau lanjut kimia.

Comments

Popular Posts