mungkin aku masih gerimis yang kecil + kangen ngeband


ini lagunya amat sangat mewakilkan sekali:" kata2nya juga indah terus unik gitu, lagunya sedih tapi bikin goyang woi. sal priadi kayanya lahir buat blessing orang2 deh hehe. harusnya kan lagu itu sedih ya, tapi ya dijogetin aja gituu

oke balik ke konten:

"kepak iramanya di dada~~~"
"diam, menabur ragaaa~~"
"suuudut kerling mataamu pamcarkan sinar cahaayaa~~"
"dalam diam sesungguhnya aku
merayakan memilikimu
bersemarak. dekat dan penuh"

keren banget gasi alek. kek sedih cuma asik tapi sedih tapi asik gitu. gw pun gabisa memastikan apakah yg gw rasain ini tepat atau tidak, karena berdasarkan bukti empiris dan intuisi2 selanjutnya, gw rasa gw adalah orang yang kurang beruntung kalo masalah beginian wkwkwk, antara kurang beruntung dan tidak mau menjemput keberuntungan bcs gw gatau juga kan emg gatau gasi.

ya intinya di lagu ini, gausah sedihlaaa, doain ajaa yg baik-baikk. bersyukur dia sudah lahir dan gw nemu aja gitu diantara 8 milyar penduduk dunia, jadi ya im feel great, semoga sehat dan bahagia terus yaaa!!

btw karna ini musikna juga saik parah, gw jadi makin kebelet ke studio gitu deh, kaya pas kelas 9. miss my band so much. kangen frisca, yasmin, aldo dan jose dan organ dan drum dan bau studio dan gang- kecil menuju studio. i miss all of em sooo MUCHCHFHSD. sebenernya harga sewanya cuma 40ribu sejam, cuma kan gaasik ya kalo sendiri, terus kayanya mereka juga sibuk deh. asli kangen bgt wkwkwk.

udamana gw di rumah ga pernah dibolehin untuk membahas2 musik dan gitar:"))) kek katanya itu gaboleh, mengsad:")) makanya gw suka begadang karna tengah malam semua orang terlelap, gw bisa setel musik di earphone sekenceng mungkin terus gw joget seasik mungkin, itu gw merasa merdeka banget dah boi.

jadi untukmu wahai gitar ataupun piano, sepertinya gw akan ketemu kalian kalo gw kuliah dan gw ngekos jauh gitu, mayan kayanya bisa ngumpet2 maen xixixi. sekian makasehh

Comments

Popular Posts