akhirnya dita punya bias


ini sih gw kudet aja hahahah. tapi akhirnya gw udah tau gw mau liat konser siapa kalo udah ga covid, berharap panjang umur dan bisa liat konser tulus. sal priadi juga boleh tapi paling atas tulus. asli nih orang angel banget skskskskks. kek lucu gemoi, baik banget, keren juga, bahasa ngomongnya juga kadang indah dan baku dan indah ya Allah, dahlah pokonya tulus forever in ma heart. asoy.

Asli ini mah makin kangen ama studio woi. Jadi di jalan baru ada gitu studio musik dah, sejamnya 40rebu, cuma pas gw liat di google mapsnya dia katanya tutup:"DD. Padahal bener2 di Kelapa Duaaa, kepleset langsung pintu masuk gue. Seee-kangen itu. Gila ya. Covid at the same time bawa kenangan2 yang aneh dan menyakitkan, tapi di sisi lain bawa banyak banget miracle. ASLI KANGEN STEM GITARRRRR.

sekian, makasi

Comments

Popular Posts