balas dendam aowkwkwk

asli
kemarin tanggal 15 agustus
kayanya jadi salah satu hari paling produktif gw
kira2 gw udah kelarin 40an desain dalam satu hari(?)
bukan ke desain, mungkin lebih ke "karya"
kalo dijabarin nih ye:

-11 desain instastory kerjaan
-22 desain buat feedsnya
-18 pecahan desain buat feeds pikr
-21 pecahan feeds lagi buat pikr juga
-1 desain commis buat desain jaketnya josua
-8 gambar fashion design di canvas
-2 mockup case hp custominyuk.id

WKWKWK sinting gils. itumah bukan 40 ancur. bisa2nya sebelom tidur gw masih guilty karna belom belajar materi sekolah. sudah diomelin rani juga suru tidur karna rani tau gw akan bablas. pengen self reward tapi entar deh. gw mau beli body kun gitu. lumayan buat belajar anatomy karna dari situ pasti posenya bisa beragam banget dan lucu juga gak siee. tapi harganya lumayan 125k dah. gw mikir2 dulu. oiya btw gw lagi ikut bazkom lomba poster dah, semoga hoki gue gede wkwkwk.

sekian, makase

Comments

Popular Posts