jurusan, beneran ini mah

setelah gw mendapat kesimpulan dari berbagai asupan pemikiran, baik dalam merenung maupun tidak merenung, baik pada saat merenung di tempat yg layak atau galayak, sepertinya jurusan tujuan gw jatoh kepada : prodi film dan televisi institut seni indonesia, yogyakarta.

why film dan why isi?

karna film just it's me! gitu. olah tubuh. olah suara, olah gambar, olah warna, koordinasi, diskusi, ide, have fun, ada karyanya, ada social impactnya kalo diniatin, seni seni seni, dan wah gitu. pas itu gw pernah ikut webinar, satu room zoom sama naya anindita
ini mbanya, sangat kewrenn

nah di webinar itu, dia ngajarin sama temennya, bwanyak banget step2 untuk bikin film. dari cuma penyusunan penggalan premis, sampe ke post-production. pokonya selebar itu, sedetail itu dan gw sepanjang webinar itu berkali2 bilang "gila ini dunia gw banget dit". gw kaya nemuin jodoh gw seumur hidup hiks, terharu. pokonya gw ya di film, dunia gw film. 



Comments

Popular Posts