Masa Fukuda, my new idolaaa



jadijadi, idola gw kan kira2 segini ya:
1. tulus (yawla ini mah ampe gw tua kayanya)
2. kafin (yawla ini mah emg jodoh gw, pasti)
3. erwin gutawa

1. Tulus
suka tulus karna dia se-membumi itu. udah gitu  lucu juga gaksieee. kek ceria, ganteng, gemoy, suaranya kek behh. terus baik juga gitu, sopan. dahla nyerah gw ama tulus. tulus kalo nikah, kayanya yang bahagia satu milkyway. kondangan dah tuh.pokonya buat tulus, sehat selalu ya bang. btw dia 20 agustus kemaren ulang tahun, kiwkiw.

2. Kafin
YA OF COUSE LAH, JODOH AING. gadeng canda. (tapi doanya mah ga becanda ya Allah ya, suer). haduh. kafin tuh deep listener, pinter, artnya jago, humornya kelas, sopannya dapet, sundanya elit, emaknya pinter, lucu juga kek tulus, sopan juga, bisa gambar garis lurus, apalagi ya. banyak dah. pokonya kafin, percayalah walau anda pun tidak peduli dengan keberadaan seorang dita, tapi gw ngecrush lu fin NGECRUSH FIN. sekian mksh.

3. Erwin Gutawa.
ini juga nih, nih orang keren dari lahir keknya. gara2 suka liat om erwin gw pengen banget belajar musik, terus juga pengen banget jadi pengajar, aka mentor gitulah. terus dia tuh selalu terlihat cemerlang gituu kalo lagi perform dan ngajar. apaya, cerahnya tuh tercurahkan juga ke sekitarnya. gw pengen banget sih gitu. kayanya salah satu cita2 gw yang minimal sekali lah gw alamin, itu ngajarin orang gitu. 

tapi modelnya bukan kek yang webinar gitu, modelnya yang beenran main fisik, mungkin nari (?) tapi gw gabisa nari, tapi mau belajar si. atau ga musik deh. seru tau jadi mentor gitu yagasi. pokonya om erwin tuh salah satu panutan gue kalo gw mau jadi guru. oiya, om erwin gurunya kafin juga btw. ketemu kafin dan ketemu om erwin? wah modar gw

NAH INI DIA PENDATANG BARU di list gw:

jeng jeng jeng.........
tratatata tuss dakkk!!!!


nah ituuu Babang Masa Fukuda dengan anak-anaknya yang bejubel. Dia kek coachnya one voice children choir. nah dia tuh tipe yang seangkatan lah ama erwin gutawa. Musik, anak-anak, dirijen, komposer, ceria. Pokonya kek sama gitu cuma versi luar negerinya. Keren ih, apa gw ganti jurusan jadi dirijen aja ya? ada gasi jurusan dirijen. biar bisa ngayun2in tangan sambil mangap kek gini...

keren kan kan.

dah sekian, makasih


Comments

Popular Posts