sakit, hidup mati, kacamata, sekolah, crush, be kind

gw 2 hari ini demam gitu si, awalnya kayanya ketularan kiki, terus ditambah gw over burnout juga, jadi insom, gara2 insom itu gw tambah drop. sekarang nulis ini terus pala gw teng2an sebenernya, tapi ada kuis kimia. 

edit 19 april: gw tadi malem tidur jam 4 pagi dah. berarti bukan tadi malem, tadi pagi. terus herannya pagi ini ga ngantuk. pjj ga ngantuk. justru makin khwatir dah wkwkw. sehat2 dit

kenapa gw lebay amat ya, atau emang banyak yang begini? jadi kalo setiap gw sakit itu kaya ada "lapisan" yang terbuka, di mana lapisan itu gapernah gw sadari kalo gw lagi sehat. asli, gatau gimana jelasinnya, tapi dari lapisan itu gw liat hal-hal aneh tapi bagus tapi serem, hal-hal yang ga ada di dunia kalo gw lagi sadar gitu. mereka kek aneh tapi gw kagum juga. gatau anjer apaan. absurd tapi jarang2 kan jadi keren gitu. terus dari abis si lapisan itu, muncul pertanyaan2 ataupun pikiran2 yang pun gapernah terlintas kalo gw lagi ga sakit.

kaya, berapa peluang gw bisa sampe tahap hidup ini bahwa itu adalh sebuah hal yang benar-benar terjadi, atau cuma gw yang mengalami dan orang lain ga memandang seperti itu, apakah gw di suatu waktu akan jadi ibu gua, atau gw jadi dia tiap saat? atau gw jadi tetangga2 gw juga. terus tadi ibunya temen kelas 7 gw meninggal, gw jadi kek nanya lagi gitu. kenapa ga ada alat itung mundur ttg ketiadaan seseorang? iyasi pasti bakalan kacau banget mansuia dimanapun. kacau karna semuanya cuma jadi persiapan dan bukan usaha untuk menghidupi hari-hari hidup mereka. tapi tiba2 ilang gitu aja, apalagi orang yang gw sangat cintai, itu susah banget men, i mean gw gatau bakal segimana kalo orang2 yg gw cintai meninggal sebelum gw. 

skip, terus sekarang kacamata. 
HUEEEEE KACAMATA GW PATAHHHHCM CDKLCJSDDLKCHNSKNCS. itutuh ketiban kikiiiii, salah gw si naronya gapernah bener, jadi kek sekarang kacamata gw bener2 yang ancur gitu alek. gagangnya patah satu, framenya patah dua2nya, lensanya burem dan kotor, omaygat takde harapan~~~~

terus sekolah, sekolah gw ataulah, gimana si cara atur waktu plz.

crush juga, gw kayanya sekarang ga yang "ihhhh gw melting bangettt, ihhhh dia charming bangettt" kaga yang gitu lagi si. kadang gw kek "anjrot ni orang" kek apadah namanya, "love-hate" crushing?
gatau. pokonya kadang gw kek bener2 marah banget yang kaya temen kerja marah sama temennya gitu. tapi kadang juga yg melting itu si tapi dikit. secuil.

gatau, bekindnya nnti aja, kusudah pusing

sekian, gws dita

Comments

Popular Posts