tenang dita, tenang... tenang


tenang dit tenang....
itu cuma ucapan berbahasa inggris...
jangan panik...
JANGAN PANIK EGE TENANK!!

btw ini kayanya gw mau berubah jadi mutan
mimpi gw gajelas semua, terus tidur 5 menit mimpinya aneh
apakah tanda2 awakening

kenapa kalo masalah beginian gw lebih ke infj
tapi gw takutnya bias juga dah
tapi kalo yg ke luar gitu gw infp si
maksudnya ke temen2 deket like rani, rifaa, casyasiwalidyaesolapril

tapi kalo buat sendiri, terus malem2
itu apa aja gw pikirin
dari etika lingkungan,
kecilnya manusia dibanding usia kosmos
sama pengadilan semesta yang gapunya pihak arbitrer
sama apaya gw lupa apa gitu
nah disitu gw merasa gw infj
yatapi masa mbti ada jadwalnya si ya:") kek galas:")

etapi sebenernya gw ada mau tanya banyak ama hita dah
kayanya dia seru bgt diajak ngobrol beginian
tapi yang gw liat2 keknya beliau sibuk
jadi gw ngobrol ama gw sendiri

sekian

edit 27 agust

AELAH DIT
NANGES ALEG
GW KIRA
H JHDS HJK HDFJK
gataunya
UH GDSHDGSFIHDSG 
gw udh serius2
jkkh jd 

sekian^^ 



















 SHAGSDHGSDHJCBNMBHGEHGJHKAJHHPOQPOPQWH

Comments

Popular Posts