tros ae semesta tross

sksk

jadi gini,

gw kan dari kelas 9 smp, emang gada laptop ya, terakhir tuh punya laptop bekas gitu dan ya seperti biasa, pasti gabakal awet, dia mati pas gw lagi jaman2nya tryout unbk gapul. jadinya yg tadinya gw rencananya ujian pake laptop itu, jadinya ke ruang komputer lagi:"). 

tapi enak si, adem, terus tiap hari gabawa laptop kaya temen2 yg lain. tapi kan ttp aja enakan pake laptop sendiri ya:"). tapi gapapa, di ruang komputer itu gw digabung sama temen2 yg gapunya laptop juga, senasib wkwk. sama aldo juga, sama yasmin, sama ilham, banyak, seru, gw nambah beberapa temen baik dari situ. 

nah ketiadaan laptop ini, jujur buat gw bukan sesuatu yang necessary banget gitu, karna dirumah ada warnet, komputernya udah lebih dari cukup untuk gw belajar dan browsing dan nonton yt dan desain dan gambar. nah ketemulah ulangan2 sma:D

gw kira ulangan semesternya pake biasa kan, kertas pulpen. gataunya pake laptop jugaa allahuma. jadi ya gw jadi pasien ruang komputer lagi wkwk. seumur2 belom pernah ulangan semester sma bareng temen2 sekelas. pas mereka ruangannya udah kebuka kuncinya dan tinggal belajar, itu ruangan komputer pasti mamang2 yang bawa kuncinya ngaret teruss. jadi gw mau gamau harus nimbrung ke temen gw yg sekelas itu. tapi kalo udah deket2 jam masuk gw balik. 

nah kadang, walau udah jam masuk. si ruangan komputer ini belom kebuka juga alek pintunya. jadi gw dan kawan2 itu ngemper di luar, baca2 buku, hafal2in materi. beberapa teman yg gw inget itu ada rohid, ka zidane, radit ips, ka indri, ilham. terus masuklah kita ke ruangan komputer.

seperti biasa, adem, sejuk, bcs ac nya bwanyak wkwkw. terus yg seru tuh ini susunan bangkunya pasti tiap hari berubah. jaid hoki2an. kadang samping2an sama temen sejurusan, tapi kadang samping2an sama kakel yang beda jurusan. gw udh pernah rasain 2'nya wkwkwkkwk. kocak bet dah. oiya terus kursinya enak si, ga yang kayu gitu, tapi yang bantalan dan bisa muter2 ngeng2...

nah gataunya...

kebutuhan akan laptop ini akhirnya gw temui juga, yaitu hari ini. jadi kerjaan gw, resto, itu kek gw ada tugas bikin spanduk yang ukurannya 7 kali 2 set.meter. gw terkejut asli:D karna gw gapunya software yang bisa handle ukuran segitu. pun kalo ada itu force close, karna sebenernya akarnya adalah os pc gw yang udh lawas. 

lanjut entar, besok ul fisika

Comments

Popular Posts