wemasa mau oflen we || how insom affect my day

 skskskskkskskskskskskskskskskskkskskskskskskskskskskskkskskskskskskskskskskskksksksksksksks


we benersi gw kangen perpuas galas

tapi kayanya gw kena stockholm sindrome, pelaku atas nama covid

tapi seabagi orang yang dari sd benci bgt seragam sekolah (KARNA GERAH WOEY)

gw gamau bgt sekolah oflen asli:")))))

.

kenyamanan itu nomor satu untuk produktivitas di gw

gilaya, dirumah gw enak banget meja kerjanya alek

pake kaos, denger feast pake headset gede ala2 warnet

justru di situ gw bisa banget produktif dan ngasilin apa aja

.

kalo di sekolah, paling produktifnya di perpus doang hue

perpus juga palingan pas baru masuk kaga bisa dah gw masukkin

debunya pasti tebel banget woi

terus juga biaya ongkos

tenaga

duh gw males ketemu org org:"))))))))))

.

asli

mana kalo oflen, gw pake kerudung

muka gw jadi kek kubah masjid woi kldhfjsdhfsdk

pokonya kek gakaruan

AYOLAH ONLINE AJA SEMUANYAAAA

udah ga relevan juga gasi

wkwkwkwkwk alibi aja anda dita


sekian mksh


------------------------------------------------------------------------------------------------------------


asli cong. gw 3 hari belakang kecuali kemarin itu lagi coba buat tiurlebih awal. ya jam 1 si, biasanya jam 3. nah tapi kemaren gw tidur jam 3 lagi gara2 overthinking mikirin beli menstrual cup. asli, sebagai sosok environmentalist (iyuh). gw pengen2 banget "mangkas" baik itu sampah dan biaya kalo lagi menstrual period gitu. dan hematnya kalo pake mc tuh yang hemat bgtbgtbgt.

nah tapi, walaupun gua sudah baca puluhan riset dan video experience sharing dan tips dan pengetahuan segala macem seabrek tentang mc ini, tetep aja ngilu woi:") nnti kalo kaga bisa dikeluarin gimana alek. nah alhamdulillahnya akhir2 ini gw udah ga separno itu dah, kaynya bulan depan gw udah sanggup beli untuk mulai belajar pake. buat pakenya mah kayanya setahun kali ya:D

sekian, semoga dita bisa menemukan langkah-langkah kecil selanjutnya untuk jadi lebih baik dan ramah sama bumi, hehe

Comments

Popular Posts