why i dont want to be pretty

di tulisan fe-fe-ti-te kemarin gw bilang kalo gw ga secantik kriteria cewe yg "tuan" gw kira2 suka. Ga tau persisnya gimana tapi i see the boundaries lah ya.

Nah masalahnya kenapa gw susah banget buat lolos kriteria itu adalah, boro-boro gw jadi cantik kaya anak2 penabur yang masha Allah cantik sekali dan pintar dan putih dan bermata bagus dan berkulit bening gitu. Gw untuk bisa tampil seperti cewe biasa aja gamau:))). Maksud gw kek yang rambut kuncir kuda, motif baju yang begini nih:

nih, semua baju gw modelannya tuh kek yang kemeja karyawan pabrik gitu ngerti gasi. kek yang kemeja pendek, ada kerahnya, ada kancingnya 2-3 di bawah kerah. 

akhir2 ini gw mencoba untuk nyaman pake baju yg ga longgar kaya gitu. maksudnya bukan ngejamet ya, cuma, berusaha buat nerima bentuk tubuh sendiri itu emang effort banget cuy.

sama kaki juga, buat ngerasa pede jalan dengan celana pendek dengan bekas2 luka di kaki gw, itu buat bisanya susah banget boi, gw lagi belajar pelan2 buat tolerance my own body gt.



terus rambut yang begini nih:
jangan liat muka mba2nya ya alek. itumah gw sama dia kek 1 banding 1 milyar. tapi ga si, gw yakin gw ga sejelk itu kalo niat gitu.

btw rambut gw modelnya kaya gitu juga, dan gw yakin kalo gw sisir sedikit, atur sedikit, pasti bisa rapi dan cakep gitu. 

why bisa yakin banget?

KARNA POTO GRADUATION GW CAKEP BGT WOI SKSKSKSKS. gmau gw taro, asli kecakepan. crush gw pas itu aja nanya "dita, tumben cantik" GILA MODAR GASI LO. #gubrak


kalo celana, kayanya kaga ngapa2 dah. gw emang suka dan optimal pake yang sekarang. tipikal2 yaa celana olahraga gitu. tapi kadnag pengen si pake jogger dan boyfriend jeans yag lucu2 cuma balik ke poin inti, i dont want to be pretty.

why why why why why

kayanya ini ada hubungan sama trauma masa kecil si aowkwkwk. tar lain kali gw bahas. tapi yg di surfacenya, gw sesimpel gamau narik perhatian orang dah, terkhusus cowo2. gatau. ada semacam doktrin di otak gw kalo semua cowo itu seksis. semua. bener2 semua. dan gw belum paham apakah itu sub-consciousness atau emg begitu.

kayanya gw punya awan pelindung yang terlalu besar gitu. dan awan itu selalu bilang ke gw "dit, jangan percaya cowo manapun" asli. bapa gw termasuk ga? termasuk lah hahahaha. makanya gw takut kalo suatu saat gw tiba2 panseksual kan serem anjer, kalo surga neraka beneran ada bisa2 tamat riwayat.

sekian, semoga dita segera menumpaskan awan pelindung besarnya dan perlahan bisa nerima tubuhnya, dan perlahan bisa berusaha menciptakan motivasi2nya sendiri untuk terlihat better dan cantik kalo perlu. arigatou.

Comments

Popular Posts