can i?


gw menduga dan memastikan, gw kayanya beneran masih remaja labil yang visual oriented gitu deh. iya im a sapiosexual, but visual appearance has big rule for my judgement. harusnya dan baiknya gw bisa ga jadiin visual tuh katalisator untuk attracted to someone. 

i ever has friend, until now, who has old soul (?) nah, gw takutnya, kalo gw beneran liat old soulnya dia yang tanpa wajah dia yang sekarang, rasa simpati gw jadi turun/bahkan hilang gitu. padahal gw amaze bgt sama orang yang punya jiwa old soul, atau bahkan hidup dalam old soul itu. 

misal yang di foto atas, misal gw dikasih kesempatan sama Tuhan untuk melihat wujud asli si a yang berjiwa old soul, terus muka dia kek kakek2 bijak berambut panjang dan berwajah keriput. duh paling gw kaya ketawa terus jadi ga simpati lagi gitu. kek, gw egoistis gitu gasi?

nah curhat dikit, i found the one who i searched for loong-long-long time ago. dan ketemu. and he has old soul. dia kaya pernah hidup di kehidupan sebelumnya sebagai seseorang yang "penuh" dan lahir kembali atas kepenuhan tersebut, kayanya kalo gw di kehidupan sebelumnya  cuma jadi anak food gatherer yang rebahan doang dah:"))))

kshdadjkldns pokonya gitu dah. gimanasi biar pure gitu simpatinya, gapake penilaian visual bcs itu pasti dimakan waktu dan ga konstan kan. harusnya bisa lepas wei.

skian

Comments

Popular Posts