gatau cerita apaan-cerita aja

apa2 yang udah gw kerjain hari ini:


-poster kerjaan, demi ini strugle banget karna overload clooud medibang gue

-bikin jadwal kerjaa, tapi kayanya belom diapprove

-sudah menyelesaikan laporan paku kimia dan edit video

-kuis kimia udah

-tugas bindo udah

-tadi edit 20an foto produk udah

-belajar eko, perilaku kardinal dan ordinal, ada sangkut pautnya sama hukum gossen 1
pokonya kurva gossen turun terus, sedangkan kurva marginal utility naik baru turun pas kurva gossennya udah nyentuh minus. pesan moral: yang sedang-sedang saja~~

-tadi nonton ttg apollo, ga terlalu nangkep karena udah cape bgt jujur. intinya dia ngenes gitu dah kisah cintanya, tapi he is the brightest one, dia pernah tanding musik sama orang yang suka tinggal di hutan cuma gw lupa namanya, dia kembaran sama artemis. emaknya apollo ngelahirin di pulau yang ganapak ke bumi, diusir ama phoebe. emaknya apollo namanya leto. 

oiya terus si leto dikejar2 uler gwede banget namanya phyton, terus pas 2 anaknya lahir, leto juga dizalimin sama orang2 di pinggiran sungai sehingga dia gabisa minum air sungai tsb. leto sudah mengkesal akhirnya dia menyihir orang2 tsb jadi katak yang nangessss. apollo pas udah gede, pake panahnya ngebunuh uler tersebut di 3 titik. gw lupa tapi kayanya 1 di jantung, 1 di mulut, 1 di mata. noh segitu doang yang gw inget padahal tadi banyak banget dah.

-terus tadi bantuin nadya buat bikin animasi tv galaksi karna dia mau belajar kimor.

hm cape uga, tapi fun2 aja gitu. rencananya malem gw mau lanjutin gambar perspektif dan belajar eko juga. kayanya estimasi tidur jam 3an. 
-perspektif kelarin
-eko kelarin
-belajar korosi
-belajar koligatif
-pikirin jadwal konten.

kayanya itu yang mau gw kerjain malem. oiya. sama 
-dengerin vindest ngobrol ama najwa shihab.

btw tentang komunikasi, ilmu baru banget yang gw dapet adalah bahwa ngobrol itu harus 2 arah, gw harus bisa jadi pendengar dan gw harus bisa eksplor lawan bicara gw. unik sekali manusia....terus kayanya mau listening denger cosmos atoga kaya kemarin, dengerin diskusinya mamang yuval sambil gambar. seru sih.

seputar kuliah gw masih gamang dah, tapi kayanya hukum membosankan buat gw. sepertinya sekarang gw antara antropologi dan film. mengapa? antropologi membuat gw mengerti, film mengeksperesikan/ itu sama2 kuat di mereka. gw sebingung itu. kalo dari biaya ukt si film. film aja kali ya. 

btw juga tadi siang gw dengerin podquest. yawla sabda cania keren amat ya, bisa nyambung ceplas ceplos gitu lek keren2. mereka bahas sosial construct tentang gender role sama gender oriented, sama kenapa perempuan cenderung picky dan laki2 cenderung lompat sana-sini. bahkan gw denger cania bilang bahwa dia ga pernah minta loyaltiness ke sabda coba. how cool. mungkin buat sebagian orang ini terlalu mentah gitu tapi menurut gw iya juga. gw agree sih.


see? gw bilang apa kemarin, relatively akhir2 ini gw selalu merasa happy dan tidak merasa kekurangan sedikit pun, i dunno mungkin karna nerapin nol ekspektasi dan let it flow, semakin gw let, semakin ngeflow dan banyak kejadian yang "anjirt mimpi apa gw semalem" dan itu dateng terus2an. terimakasih semesta.

gw tuh jadinya agak bingung, sebenernya gw koleris atau sanguinis. gw amat melekat pada peraturan, structured, hirarki, tapi gw badut juga gitu, tapi gw males sama yang ga efisien, tapi badut, bingung ga lo. pokonya gitu dah. gw bahkan bisa gratitude sama hal sesimpel telunjuk gw menyentuh tangan gw. its blessing men. siapa tau 5 menit kedepan pengalaman itu gaakan gw dapet lagi.

sekian makasi. panjang amat gw ngemeng.



Comments

Popular Posts