graphic tee oh graphic tee

wkwkwk

gila box set lomba sihir gw kira 150-200an lek
gataunya 330
nanges
tapi emang lucu sihh parah
kiyowo kalo kata dinda dan nadya

tapi kayanya udah ga produce lagi jugasi
adanya sisa cdnya doang
itupun gw gabisa pake karena komputer warnet kaga bisa diinsert cd
jadi rencana foya2 dengan lomba sihir tercancel dengan legowo
case closed xixixi

terus juga gw kan pengen banget punya graphic tee gitu ya
kayanya selera gw kesitu deh
gw pengen beli graphic teenya hinida atau feast
cuma harganya 165 ribu
ga mahal sih
cuma kayanya ada beberapa hal lain yg lebih worth untuk uang segitu
kayanya mau gw pindahin ke purchase bukunya rianto astono aja
yang judulnya kopi raiting

tapi keinginan untuk beli graphic tee masih ada
gimana dong:"))
gw kayanya perlu thrifting
tapi takutnya malah lebih banyak costnya
malah lebih boros karna kalap
cewe kan suka gitu ya
graphic tee adagasi yang harganya kaga mahal2 amat
atau gw cetak baju sendiri aja ya
etapi males:")
bisasi bisa cuma kalo udh ada yang jadi knp harus bikin gitu kan

ini tuh ya
awal2 gw suka graphic tee per se
gara2 gw liat baju ventidue
terus gw pake
itu bener2 ningkatin sel esteem gw cuk
kek, beras gagah gahar strong women gitu
terus lucu juga gasie
gitu deh pokonya
sekian mksh

Comments

Popular Posts