ini gw salah ga sih?


emosi yang menyertai tulisan ini saat dibuat


akhir akhir ini gw semacam punya kekuatan lebih untuk mengaktivasi "law of attraction" di banyak hal dalam hidup gw. 

-gw berdoa supaya sekolah ga di sekolah, covid. 
-gw berkeinginan agar buku2 sekolah gw bagus, beneran dapet bukunya soe hok gie. 
-gw berdoa gw punya temen cowo, ketemu. 
-gw pengen banget diajarin film sama naya anindita, sman 48 bikin zoom gratis sama dia.
-gw mengagumi rocky gerung, xr bikin forum diskusi ama rg
-gw mencari2 kawan filsafat, dan understanding, i found it.

bahkan banyak hal2 yangga pernah terlintas di kepala tapi gw dapet, ampe titik di mana gw bertanya "ini serius buat gue? gue emg pantes dapet ini ya?" itu sering bgtbgtbgt

entah alasan apalagi yang mau gw buat untuk ga bersyukur gitu. my life is like shower of blessing and blessing, gw ga menemukan suatu apapun yang kurang. bertemu banyak orang baik dan ketemu hal2 baik hampir tiap harinya,dan semakin gw hanyut dalam "kebersyukuran" itu, hal2 baik dan makin baik tsb akan terus dateng, gatau itu sugesti atau bukan, tapi nyatanya gw bahagia dan makin bahagia cuy.

oke jadi itu base buat tulisan inti, balik ke judul

asli ini blog gw, punya 1 pembaca rahasia yang gw gatau siapa, tapi gw berharap lu cukup simpen info ini di blog gw aja ya bro! (bro:panggilan untuk 1 pembaca rahasia blog gw ini) karena this blog its like my world, selama gw belum menemukan bener2 orang yang bisa gw tumpahin apa aja, gw akan terus nulis dan mencatat hal2 yang gw alami di blog ini. 

kan salfok. 

"ini gw salah ga sih"

merinding ancur. 

dari chatnya lidya, tuh anak emg kadang2 ngagetin. dia kirim ssan chat grup dan nanya ke gw "menurut lu si A itu orangnya gimana?" lalu gw kasihlah analisis aing mengenai org tsb, trs lidya dengan kehebohannya berkata "sumpah" "ga salah nanya orang gw"
.
long story shorted sd lkjhkjdv taulah woi pokonya kek KOK BISAAA 
GW MIMPI APAA

asli gw takutnya semakin gw membahas ini, hal2 greatnya makin overload :"))) ga sanggup gw kek ya Allah kebanyakan.... takutnya dita jadi lengah...

dah skian. gabisa gw gabisa:")


Comments

Popular Posts