jantung...sehat2 jantung.... (edit: gajadi brkt lek :D)

gils
gw padahal dah effort checkout moisturizer, lipcream, tone up cream dsb di lazada
cuma makin mendekati hari h
jantung gw kaya mau meledak
gelisah seperti abis make ganja lek:"))))))

honestly gw bingung bgt mau pake baju apa
bukan gara2 mau ketemu beep doang
tapi emg setiap pertemuan serius gini, 
gw pasti akan kebingungan menentukan outfit
i mean
emak ngasuih baju blouse gitu
cuma
pas gw pake malah ganyaman cu
mending ganyaman atau jelek si?

makanya dirumah soal baju dsb tuh gw ignorance seeee-ignorance itu
karena emg kek, gada yang mau gw force untuk gmngmn
tapi ini asli gw bingonkkkk
nah, ketemuan sama beep ini, semacam jadi katalisator
deg2an, makin mau mati

dah sekian

edit: 
tak jadi cu
hiks, itu gw memutuskan untuk ga jadi pas gw lagi di rumah nadya
pas gw lagi konsul ttg baju apa yg mau dipake
gaya kerudung mana yang bagus dan ga over

tapi ya, seperti yang selalu gw bilang
gw kek kurang hoki aja kalo masalah beginian WKWKWK
makeup2 itu juga, yang gw beli, paling ga gw pake lagi
kapan make laginya ya?

agak sedih si, seuprit
tapi ya mo gimana wkwkwkwk

Comments

Popular Posts