ko orang2 pada bisa nonton film/series/drakor sie :"))


skskskskskskksk
gw sekarang mulai merasa kalo gw agak kudet masalah film
pasti film2 yang gw utarakan kalo lagi main sama temen
adalah film2 yang gw tonton rentang waktu sd-kelas 10
i mean 2 tahun ini gw jarang bgt nonton film gitu hue

kalo dicari2
yang pertama, gw ada sindrom toxic productivity keknya
kek, gw merasa bersalah banget kalo 2 jam gw gw abisin buat nonton film
sementara gw bisa nonton alur singkatnya yg pasti udah bertebaran di yt
trs temen gw kasih argumen "ya tapi kalo nonton full tuh ada feelnya ta"
and u know right, gw makin gapaham apa yg dia maksud ada feel wkwkwk
ya sebatas gw tau alurnya dan gambaran warna filmnya
di gw itu udh cukup

tapi kalo film alur gitu gw akuin ada kurangnya di gw
yaitu elemen2 kecil yang gada di cerita alur di yt
hmzz tapi susah banget luangin waktu 1-2 jam buat nonton allahuma
setengah jam nonton, gw udah gelisah karena kepikiran to do list
belajar kalkulus lah, gambar 1 objek perhari lah, belajar ngomul dari podcast lah, belajar grammar lah, olahraga lah, riset hashtag kerjaan lah
kek gw merasa itu semua ada prioritasnya di gw dan nonton ini gada manfaatnya secara koheren gitu sksks
tapi mau nonton, otak perasa gw mau nonton film
tapi otak pemikir gw selalu mengkalkulasi kemungkinan benefit dari apa2 tindakan dan keputusan yang gw ambil
kan kampret ya

selain di film sebenernya pergumulan itu selalu terjadi
kalo gw mau ngelakuin kegiatan yang rekreasi gitu
kek, sesimpel beli fried chicken sebagai selfreward karen udah paham materi yg susah bgt
itu kan kek wajar ya, otak pera gw bilang ini perlu untuk endurance gw berjuang
tapi otak pemikir gw bilang, dengan uang segitu, bisa buat ditabung dan dikembangin kalo gw udah punya waktu lebih banyak, lebih tepatnya setelah utbk
jadilah tuh tiap mau beli jajanan/cappucino cincau gocengan/beli spagheti kemasan yang 5rb
gw bisa mikir ampe berhari2, itupun ga berujung beli2 juga

hmz sulid
sekianz
makasiz

Comments

Popular Posts