new idol: feast, hindia, udu.


jadijadijadi, update terbaru sebelumnya kan idola gw ini:
1. Tulus
2. Kafin my future
3. Erwin Gutawa
4. Masa Fukuda

nah, gw lupa nyelipin band ini dah. feast. sebenernya taunya tuh dari lagu secukupnya kann, karena itu lagunya si baskaraa, terus kayanya dari januari deh dengerin lagu2nya hindia ampe plek ketiplek nge-suffle mulu di kepala. (dasar dita bukannya suffle tilawah, malah hindia:D)

nah, terus kenal feast gara2, pas bgtbgtbgt gw lagi ikut seminarnya extinxtion rebellion, satu seminar setelah seminarnya xr yang sama rocky gerung. (btw rocky gerung blom gw taro di list idola karna gw masih kurang knowledge ttg dia aja gitu). Nah balik lagi ke zoom xr, karena mulainya jam A, terus itu belum mulai, jadinya diputerlah lagu2 yang berkenaan dengan ekofeminis dan rebellion tsb, nah salah satunya diputarlah lagu tarian penghancur raya

Jujur pas itu gw belom tau judulnya kan, tapi boy.... pas gw denger suaranya... gw langsung sadar :gila ini hindia bangett, baskara banget" terus masih gw dengerin tuh, lagunya diulang beberapa kali, ampe gw sadar lagi nih lagu liriknya nyatu banget ama tujuan gw yak. terus gw niat nyari di google dah tuh. karena lirik yang baru gw hafalnya cuma Mati sesak nafas tengah malam  jadilah gw search itu sepotong lirik dan ketemu dah tuh lagunya.

terus beberapa bulan terakhir gw jadi sering banget dengerin lagu feast karena iramanya gw banget, berarti selama ini gw suka lagu rock kan ya? asli seseru itu, gw paling kalo ngerasa enlightment denger lagu tuh karena liriknya doang. lagu2 feast adalah lagu yang bikin gw jingkrak2 kedua setelah lagunya tulus.

terus liriknya juga asik, orang2nya juga kayanya asik dah, gw suka mba natasha udu, terus gw jadi caritau tentang lomba sihir, isinya ada baskara, natasha udu, rayhanoor, sama tristan julianto, adenya kevin aprilleo. pokonya keren dah org2 itu

duh banyak amat w ngomong

sekian makasih

Comments

Popular Posts