YA ALLAH BISMILLAH YA ALLAH

 


ini semua tuh gara2 pa johan gils
dia tugasnya suruh milih gitu kali ini.
pertama renang
kedua lari 1 koma sekian kilo
masalah jarak lari gw mah aman2 aja
tapi DISURU ONCAM ZOOM ANJ
siapa yang rela woi
12 menit oncam....
sambil lari....
kek iklan axis anjirttfnjvbsdvbjskj 

dah berarti gw renang dah tuh pilihnya
TAPI SAMA AJA
GW KAGA BISA RENANG COK KSHJSDLKVHDS
hari minggu kemaren gw sama rani, nadya amel
ama aul, nilam, cinta, luffi
itu ke pool sunter, renang
MEREKA RECORD , KECUALI GUEEE DLFHSDJVHSD
karena gw tengkurep di air aja gabisa:"))) berasa mo mati:"))
si nadya ama luffi udah ngakak ampun2an liat gw pucet:")))))

nadya berujar "santai aprio rileks, gabakal mati"
tapi kalo beneran gue mati disitu gimana....
baru dia ngakak lagi...

nah yaudah tuh gw doang yang ga recording.
jadi rencananya hari kamis ini lah gw mau ke grju
tapi eh tapi astaganaga
gw malah haid:")))))))))))))))))))))))))))))))))))))
renang dan haid:")))))))))
adalah dua entitas paling meribetkan dan mengkhawatirkan di alam semesta ini:")))))
kenapa harus bertemu:")))))
ketemunya ama tugas video lagi YA ALLAH

HAID+RENANG+TUGAS VIDEO+TUGASNYA PA JOHAN

yauda gw mikir kan "anjirlah ini gw gimana renang tapi haid gini"
terus gw kecetus satu mahkluk...
yang sudah lama gw denial untuk beli dan pake...
dan akhirnya gw cekout dia dari keranjang lazada gue:")

TERPAKSA INI MAH TERPAKSA
 
ASLI :")))))))

udamana katanya kan first use harus direbus ya...
astaghfirullah dapur gue tuh yang bener2 kebuka alek....
kalo ditanya "aprio lagi masak mi?"
ya masa gue harus nunjukkin mangkok silikon menjengkelkan ini sii:"))))))

SKSKSKSKSK banget anjer

sekian mksh

tapi percayalah gw pengen bgt2 bisa pake si mc ini, pengen ngurangin sampah, cuma ya itu ngilunya... hopefully could be better, kayanya gw jadi orang pertama deh yg nyoba mc di kalangan kawan2 seumur gue(?) fighting aprio you can do this!! ^^

Comments

Popular Posts