hm 2.



oiya sama pas misal gw mati
anjer itu kan jadi kek jelek banget ya
kulit gw jadi coklat kering busuk tak berguna
mata gw, walaupun skrg jelek tapi pasti jadi serem ew gt
kek gw akan ttp sadar gasi selama proses itu berlangsung
kesadaran gw udah beneran gada kah? atau dia menguap
sumpa kesadaran2 ini tuh gw yakin bgt lepas dri fisiologis kek percernaan dsb
kalo dibilang faktor x apa yg paling gede buat bikin bumi dan isinya jadi kaya gini
ya gw akan jawab kesadaran, especially kesadaran manusia

karena kek, ini dari mana asalnya gajelas
terkesan transendental
dan baru nemplok nih di gw
konsep bahma manusia itu ialah alam semesta itu sendiri
masih susah banget si di gw
buat mencoba ikhlas akan kematian
padahal dipikir2, hidup gw juga ga gw minta
tapi pas si hidup ini mau pamit, gw sedih
harusnya kan engga ya
ga sehat kan ya punya ikatan terlalu kuat ama "tubuh"
atau kefisikan lainnya
karena bisa dibilang kita jauh jauh jauh biodegredable dibanding cotton bud kayu lek
miris tapi emg begitu hiks






Comments

Popular Posts