kayanya iya deh gw gapyear; gemes itu apa?

jade, zahid, kakanya siwa, tantenya siwa

jade ama zahid okelah gw gabisa komprasi segitu bagusnya karena mereka basic neednya udh bagus bgt.
tapi pas kemarin denger cerita siwa, i feel more enlighted, men.
ternyata beneran se-biasa itu. apalagi society di rumahlu emg ga ngepush2 banget buat bergelar dan kuliah. jadi bintang toedjo, im coming! dita sepertinya beneran akan gapyear dan kerja buat cari uang sendiri.

oiya. 
sama rencananya kan lulus sma gw mau kerja di pt gitu ya, hopefully beneran dan bisa lancar amin amin. nah rencananya juga gw mau ngekos gitu, karena apa ya, di samping gw males ama keadaan rumah, terus ya why not aja gt, gw mau hidup di kaki gw sendiri, dan gw itung2 gaji kerjaan itu bisa jadi tempaan gw hidup, bahkan lebih. pokonya walaupun nnti gw tinggal tetep di jakut, gw mau cari kosan aja, mungkin kosannya siwa, mungkin kosan lain. atau sekalian gw bisa ngontrak di pulo gadung biar deket ama kerjaan, dont know but feel excited. 

sama ini beda topik si,
skjkdjdkjds dahla 

oke ini beda topik
gw penasaran deh
"gemes" itu artinya apa ya
maskud gw gemes yg adorable gitu
kenapa org/bayi/kucing bisa adorable
dan kenapa itu lebih baik dan terkesan harmonis?
aneh asli
kenapa gemes kenapa "menggemaskan"
kenapa ada "ih lucuuu"
kenapa gt

gw si punya hipotesis begini
komponen2 gemes itu:
1. dia ukurannya kecil
2. dia bagus secara estetika, fisik
3. dia "ga biasa" dalam melakukan sesuatu yg mainstream dilakukan

dan pas gw apply ketiga itu ke anak manusia yg batita2 gitu. ke puppies, ke anabul gembul, ke boneka, kemanapun yg biasa disebut gemes, itu work! kiwkiw.
tapi gw penasaran ama yg nomor 3 dah
kaya
pengembangan reaksi tersebut, jika ditarik ke food gatherer, ceritanya bakal kaya mana ya?

Comments

Popular Posts