apakah cinta = sedia?

aku mulai menemukan akar ku bung
tadi malam terlelap pukul 3.30
sudah masuk pagi sih
namun selesai kira" 8 tugas
.
tau rasanya bosan dan aku tak ada berani?
apalah namanya, pengecut (?)
juangku memudar dan ikut berbalik arah ke dermaga
aku menjauhi daratan tempat aku menyandarkan lamunanku

semalam aku tatap lekat lirik lagu taruh
nadin, aku membayangkan duduk dan bercerita dengan nadin sampai pagi
cinta seseram itu dan inginku selama ini jangan-jangan hanya api
apa itu cinta selain afirmasi rasa butuh?
apa itu cinta kalau bukan tiang pegangan saat runtuh?

jadi yang paling mungkin dan jernih menurutku
ialah aku mengalirkan cinta dariku dan untukku
di luar itu hanyalah rasa sedia
sedia mendengar
sedia membantu
sedia ikut bersedih dan jengkel

bung
apakah cinta memang tentang rasa sedia?


Comments

Popular Posts