neglecting my own feeling

its been a while i didnt write in this blog again.

so
jadi gw lagi pusing bgt
gw suka sama orang
ya Allah
tapi
GA GATAU GIMANA CARA UNGKAPINNYAAA
udah dari lama 
cuma plis bgt lah
gw dodol bgt beginian yawla
bukan suka2 doang si
almost to everyone

berikut ulasan kegamangan ini mnrt mbti saya: 

The main downfall for most INTPs lies in the “T.” Instead of Feeling, like several other personality types, INTPs are prone to neglecting emotional aspects of life which leads to defects in their relationships with others.

neglecting, menolak, dsb.
ada satu kawan gw yang bilang bahwa gw sebenernya aware, tapi sering menolak untuk aware. 
duh gini gasi
gw tau ada org yang berusaha be vulnerable with me with a bunch of their life story
gw juga dalem ati sebenernya mau puk2 punggungnya untuk nguatin semangatin dsb
cuma ya itu gw neglect
gatau, takut dia ganyaman
takut its going cringe
sama yang pasti w takut terlalu terikat ama ni orang

hng ini gimana caranya w bisa punya pacar
gw ada bgt keinginan untuk being together with someone
cuma kalo kualitas internal w kaya gini kan jadi bobrok juga
goblok goblok

If you try to open up to an INTP with personal details and vulnerability, you might feel ignored or dissatisfied with their lack of feedback and investment in the conversation. They might come across as completely detached.

sumpah minta maaf bgt sama beberapa orang yg curhat ini itu ke gw tapi respon gw kaya tolol
i just didnt have good respond, susah
maaf bgt bgt
ada ini sebenernya 1 org yang gini banget ma gw
cuma ya itu, gw oke2 doang
sampe di beberapa kesempatan gw melihat dia sedikit kecewa for my bad responses
feeling bad, maafin gw 

suka sama satu orang ini 
ni orang bener2 fontain
mata air, gw berterimakasih bgt ama semesta lu ada bwt gw
bwt orang2 lain juga sih
dan minta maaf bgt belom bisa ngasih respon bagus pas lu cerita2
im feel so sorry
gw akan terus belajar untuk itu
jsdfhjksdfhsdjf nangis dong gueeee


dan satu benda aneh ini
apa makna cinta sih
ada gasih cinta itu?

gw selama ini tuh mencintai keluarga gw, atau cuma penamaan atas kebutuhan gw thd mereka doang?
gw selama ini tuh mencintai kawan2 gw, atau cuma pengikat agar mereka bisa bantuin gw doang?
gw selama ini tuh mencintai 1 cowo , atau gw getting obsessed to him doang?

gw berbulan2 selalu menghindari masalah kebobrokan handling feeling ini, yang pasti masalahnya ga akan pernah kelar. PLIS AJARIN GW GIMANA CARA EVOLVE FEELING
EVOLVE OPENESS
IM GETTING STUCK

buat crush gw, itupun kalo lu sadar dah
gasadar juga wajar bcs gw keliatan gapernah invest apa2
useless emg ni org
minta maaf karna gw gabisa cair
ga cerah
ga mewadahi cerita2 lu yg sebenrnya super menarik untuk diobrolin face to face
duh semoga lu tau lah ya
sehat sehat terus
semuanya

saya sebenernya sayang kalian cuma saya goblok aja ngungkapinnya



Comments

Popular Posts