ok skrg recap dikit 2021:


-sendirian di Banten

dan ngobrol sama teteh" geulis dan ibu" rumpi namun asik pwol dan baikk bgt. plis gw gtw namanya tapi:). diajak teteh Ros buat MANDI DI SAWAH. OF KORS SAYA MENOLAQ. dia bilang air di rumahnya habis, yasudah saya mending numpang mandi di rumah tetangga:D. 

rencana Ama Farhan my little sepupu, buat motoran dari cibatur ke ciraweang sore" buat ngadem, tapi MOTORNYA MOGOK NGOK. Malah jadinya dorong motor:D. Ampe rumah diketawain teh ros dan a Jamal. oiya tahun ini kakek pergi, he is kind grandfather, tapi istrinya 3, gw gasetuju disitu:D. 

motoran Ama a Jamal. @nadyanzaf jadi wadah sambat gw karna mendadak gw faltipu:D falling in love with sepupu ckckc ancur bat. cerita banyak dari industri dan harga batang pohon di kampung, sama perpindahan suku Baduy "lain" yang nyampah. the other side. tapi kini a Jamal sudah menikah dan istrinya sangat cantik baik jago masak lucu juga kaya saya.

di kampung ngapain lagi ya, paling nyuci baju di sawah, motoran pas balik sama a Jamal lagi dari cibatur ke Rangkasbitung seeelama itu sambil PJJ SOSIO:D. gw inget di atas motor bilangke Rissa gabisa absen muka dulu karna lagi ngebut di sawit". 

ketemu fajar di kampung, sepupu seumuran. dan ternyata dia udah jadi remaja:D. perasaan dulu tuh gembul" kaya Milkuat beku gitu. udah jangkung dan kulitnya cerah. kerennn. oiya bantuin bikin hantaran jugaa, pokonya almost everyday di kampung adalah hari" yang kalo gw ceritain bisa Ampe besok pagi(?) wkwkwkwk mantap dah pokona mah.

asli gw beneran fix seribu kali kalo gw fernweh. gw gamau di rumah. terbukti di tiap kesempatan gw pergi, gw selalu ngerasa down, muak, benci bahkan nangis kalo mau pulang/perjalanan pulang. bayangin rumah pas di saung bambu aja gw mau muntah. demi allah semuak itu. pas abis dr kampung juga, pas gw liat muka mak gw di terminal, gw mau kesel marah muak muntah di tempat gitu. gatau terlalu sucked up kali ya.

-anugerah kedua: ketemu hita
yak. pokonya galama w abis pulang dri kampung, lidya minta pendapat w untuk menilai karakter seorang cowo bernama hita di chatan grup yg lidya masuk di dalamnya. terus akhirannya w juga join grup itu dan akhirannya ngobrol banyak ama ni orang. namanya hita. di bulan mei, tanggal 23 ni orang muncul "tuing!". di bulan mei juga gw stalk dikit hita ampe tau nama2 kaka iparnya:D makanya pas akhir2 ini w di saung dan hita cerita dan memperkenalkan kaka iparnya, itu sebenrnya w udah apal dari lama bgt:D

dah tuh ngobrol banyak, gw gatau dah pokonya banyak. ni orang kalo dijadiin kalimat kayanya gini "ini beneran gabisa?" "objektifnya apa?" duh pokonya 2 kalimat itu bikin w jadi bertanya2 kenapa w mager, kenapa w ga reasoning dulu, kenapa g mikir dulu, gitu dah.

inisi w mau bilang makasi banyak bgtbgtbgtnya ke lidya. gada lidya mungkin takda hita. gada lidya gada dinda dan veto. 21 desember 2021, gw veto dinda hita meet up di kota tuaaa. style dinda cute abiss. keliling pik buat ngeliatin cece2 cakep, makan SUSHI FIIRST TIME IHFSJKHFKJA. 

hm gini. jadi. sebenrnya w mau suka ama hita. cuma. kayanya. dia. kaga deh:DDD. beda agama juga. terus udh. kayanya emg enaknya jadi temenan aja gitu. ya gw yakin hita gabakal baca ini jadi w disini ae sambatnya.dahla pokonya kek, yaudahlah. gw juga jele gitu. pokonya mundur dah.

Comments

Popular Posts