work

hai dit

ternyata gw ga lebay kok.
selama ini emg gw overwork di company ini. gaji gw jauh dibawah layak. tapi jobdesk gw kapasitas 3-4 orang. dit. ayo ngomong gblk.

kerjaan gw:
-desain grafis konten feeds+sg
-menu, keperluan event, tumbler
-content planner setahun, sebulan
-fotografer, videografer
-copywriting
-sosmed analyst
-editor juga

kerjanya seharian
benefit yg w dapet cuma 25ribu sehari
hng. temen2 bilang itu banyak buat tabungan tapi cost di gw banyak juga
gw mau curhat masalah ini cuma to who? siapa yg ngerti
paling ujung2nya juga gw dibilang lemah
tapi ya emang cape dan ga sepadan
mungkin kalo gw ga having a crush sama kolega gw sendiri, temen gw sendiri,
gw bakal ancur bgt

nah masalahnya tiap hari gw dikasi tugas baru, dimana itu kan tanggung jawab
jadi misal kalo gw planning gw akan resign di tanggal ini, 
pasti bgstnya di tanggal itu tanggung jawab gw di A masih ada
dan jadinya secara moral gw gabisa cabut gitu aja
ingin ku berkata kasar
KASAR!!!!

Comments

Popular Posts