#ngapainyague: 18 April 2022


sumpah demi ancur gw hari ini bangun tidurnya jam 12 SIANG CO. ZUHUR. BENER" BARU 5 MENIT GW DUDUK ADZAN SKKSNDNJSDJNSJDJF. 

azan, solat, abistu workout reguler, barusan workout extra jam 11 malem. squat, stretching di paha sama betis. sosmed kaya biasa cuma ilalang ga kepegang. eh asli yg ngelike makin lama makin dikit sksmdnjdd gw bingung harus ngapainπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

kegiatan baca buku itu gw ganti jadi apa aja deh pokonya gw nelen suatu pengetahuan yang tadinya gw gatau gitu. jadi deh nonton channel Sepulang Sekolah dan bahas bencana tahun 536. seru aslik tapi serem ya bused. gw masih megang teori yang El Salvador nya si. Abang"nya juga mantep dah jelasinnya. channel-nya juga unik lucu tampilannya favoritt πŸ€©πŸ‘

oiyaaa hari Senin kan hari Inggris, gw lupa ngelist itu wkwkwk. cukup banyak di kegiatan Inggris gw hari ini. tadi speaking Test ala", kayanya masalah gw tuh bukan di penyusunan kalimatnya deh. tapi emang vocabularynya kurang. gw gatau kalo mengekspresikan misal "namun dibalik kejadian yang kurang menyenangkan itu" itu diinggrisinnya gimana gw gatau:))) jadi gw nyontek vocab kamus ini....
sangat membantukuh. makasiww siapapun Mba"  atau Abang" yang bikinnπŸ˜πŸ™. 

Terus abis speaking, itu sebenernya gw lanjutin baca buku 48 Law of Power, tentang hukum yang "fokuskan usahamu". nah disitu kata2nya susah co, jadi vocab susahnya gw ambil terus w jadiin kalimat" lalu post di Twitter.
 yaaa gatau dah grammarnya kayanya si banyak yang ngacak ya ges ya wkwkwkwkwk. yang penting yaqeeen.

lanjut. Inggris"an abis itu listening. 
videonya ini, channel ini juga andalan buat belajar listening, dia upload setiap hari co dan semuanya beda. kadang ada target minimum scorenya. manteupp
gw kira bakal salah 2 doang gataunya 8🀩🀩 gapapa ges proses" oke? okedong.

abis inggris2an apa ya. sama tadi sih paling, gw ikut giveaway full cohort nya BelajarLagiHQ di Twitter.
malah disangka adminnya co wkwkwk. tapi AAMIIIN! Mugi Mugi dapett dah!✨🎊

sama tadi Alhamdulillah minum agak banyaak seneng dahh. tapi napsu makan gw makin kesini makin turun kenapa ya. makin gasuka nasi, yang berat" gitu. lebih sukanya nyemilin sayur asem tadi pas buka. swegerr!

sekian cerita hari ini terimakasih ditt!πŸ₯³πŸ₯³πŸŽŠπŸ€―πŸ€©πŸ‘✨πŸ”₯πŸŽΊπŸŒ„πŸŽŠ✨

gw suka banget tauu ama poto inii muka gw lagi bagus2nya akskdksjdndd

Comments

Popular Posts