#ngapainyague : 20 April 2022


bangun jam set 12 siang🙃 karena saya malemnya ga tidur, bablas sampe jam 6 pagi. abistu tidur baru deh set 12 siang bangun lagi. workout jalan Alhamdulillah.

 ilalang sb sosmed jalan, cuma feed ilalang ga jalan karena gw belom prepare si feedsnya itu, kemarin baru sempet ngedit buat bahan story. gapapa besok coba lagi. sama tadi zenius ngelarin yg kemarin tentang noun, pronoun, articles, sama verb. gw kalo nonton video doang gitu ngantuk dah, mending ngerjain soal. jadi gw ngerjain soal saja di app.
app ini bagus bgt ges percayala, grammarnya dikupas sedetail itu, cuma kurangnya dia gada evaluasi skor di akhir. tapi gapapa keren kokk. 

sama tadi jam set12 malem, yoga 10 menit. mayan berasa jadi ka aura nya adikara fardi 🙃🙃🙃 kagasi jauh beud🙃🙃🙃🙏 sama tadii ngelarin gambar aaaa seneng bgtt gw improvee!🥳🎊🥳
lucu bangettt segerr sksksndnnd. bekgron belakangnya bukan gw yg bikin si, itu gambaran gede aja, dari pinterest, besok kelarin tuntasnya sekalian texturin✨

sama tadi sebentar nyatet koding dikit. astaga baru seminggu sudah lupa banyak hiksss
sama siang nonton videonya kurzgesagt yang tentang observable universe Border, yang intinya kita makin lama makin misah ges ama galaksi" lain, karena kan universe itu spreading, mengembang. 
satu detik 60.000 bintang menjauh dari kita:))) aaa bahkan milkyway pun kesepian seperti saya🤩🙃

sekian makasee! air minum ga minum banyak, amandel w kambuh lagi gara" kemarin minum sirup jeruk 1 mug penuh:)))))) abis enak:))))))
meme hari ini

Comments

Popular Posts