#ngapainyague: 25 April 2022


workout sosmed mandi pelembab nyuci berjalan biasa. tadi ke pasar beli bawnag merah, bawang goreng, gula cabe tahu sama lontong. total 55rb. 

tadi nyobain aplikasi Elsa speaking, tapi berakhir ga minat karena dia ada paid plan gitu, yg mana berarti versi freenya ada piece yg hilang gitu:D aku tidak mau seperti itu :D

tadi reading section
salah 3 dari 10 soal. teksnya tentang kota Teotihuacan di Meksiko gitu. kereen. komoditas utama mereka batu Obsidian, terus mereka kehidupan beragamanya harmonis sama kehidupan kotanya gitu. kayanya kotanya cantik deh, bentar w gugel.
😊😊😊😊😊😊 kirain w dia jadi kota cantik Ampe sekarang:)))) kayanya itu cerita di jaman dulunya deh wkwkwk saya ga nyimak berarti wkwkwk. 

tadi belajar bikin kalimat dari vocab yg kemarin udah gw catet:
jeng jeeng! sama review 16 tenses juga🥳👑

baca bukunya tadi baca rangkuman Kimi No Nawa di threadnya kak Hafizhurrahman (once again wkwkwk). bagus bgtt diagramnya gw langsung ngertii Mantapp🔥🔥

intinya kek connection antara 2 orang yang beda alam gitu Ges. tapi bukan setan ya, sama" manusia cuma beda kehidupan gitu dah. keren mantep lucuk!🤩👍

udah deh sekian makasee



curhat dikit.
gw 
kangen
seseorang:)

ternyata bener ya kalo org udh cerita masalah a-z artinya percaya. gw nyadar dikit sih dulu cuma not sure, sekarang sure banget tapi kayanya waktunya udah telat wkwkwkwkwk. 

gatau mungkin timelinenya aja yg emg udah tidak mempersatukan saya dan beliau. semoga beliau setiap harinya selalu sehat dan happy! aamiiin!

tapi asli lu gjls anj tiba" ngilang cuing!!!!
kek ditelan udara darimana tau
gada ujan gada angin tiba" pergi 
dahlah
meme hari ini

ini juga :D

sekiaaan🥳😊😘🥳😡😀🧐🤯🥰🤣😡🤔👎😘😭🧐😡🥳🧐🎺🤐🍂🥰🤯👍🤯✨🔥😭👑😭🤩👍😀😵🔥🤔🧐🤔😌🤣👎🤔😡🤣

Comments

Popular Posts