#ngapainyague: 27 April 2022


padet banget busettt banyak yg ga kekejar😭😭😭 gw tidur 10 jam😭😭👍

oke mulai.

sosmed jalan semua, workout jalan semua, nyuci beres, pelembab pake, cuci muka jalan, minum cukup. 

tadi baca bukunya ganti jadi baca string theory. itu teori yang katanya kalo udh berhasil dipecahin, akan jadi theory of everything. jadi string itu adalah elemen yg ada di Quark, yang ada di elektron, yang ada di atom, yang ada di suatu partikel. pokonya kecil beud kaya kecilnya peluang kemungkinan gw berjodoh dengan Johnny Orlando dah. 

tutorial perahu kiki karena Kiki ada tugas bikin perahu Otok"
kaya gini. keputusan dialihkan, mendingan saya cek out saja benda tsb di syopi. murah dan tidak membuang energi saya 👍🙏

tadi lanjutin bang sabda. cara cari 17² pake teori yang a+b a-b. gampang beud seruuuu!✨ sama nyari 3,999999/1,99999 hasilnya berapa gtgt dah 

terus tadi udah berhasil daftar buat beasiswa BRI yang jurusan perbankan. semoga lolos dahh🥰😆

terus tadi gambarrrr. gambar Ade cowo lagi tiup gelembung 😁
gw gasuka ekspresinya dia sepertinya kurang hepi, tapi gw gatau kurangnya dimanaa

terus tadi latihan grammar juga
pronoun possesive rata" w 90 Mayan lah yaaa. besok lanjut ke verb keknya.

terus tadi belajar kodingnya pak Sandika Galih. belajar cara bikin tabel.
aku berhasil yeaa!!!!🔥🔥🔥🔥🔥

terus terakhir ngeditnya rifaa deh!
ini belom kelar Ampe sekarang sih wkwkwkkw

dan ini yang belom dikerjain wkwkwkw.
gapapa"
besok coba lagi ya dit ya
semangat ngabb🔥🔥🔥🔥

meme hari ini ✌️

Comments

Popular Posts