updated 1

ini seru2an doang si. kaya updatean terbaru ttg identitas gw (?) kaya hal yg disuka, hal yg gadisuka, dsb la. ya ocehan seorang dita yg gabut dan gapunya temen ngobrol aja wkwkwkkw.

1) kayanya gw solitude(?)
gw sayang bgt si sama temen2 gw. Lidya, Siwa, casyong, raniong, nadyong, aulong, aprilong, amelong, andirong, dll. di sekitar mereka gue happy bgt dan cheerful. seneng lah intinya penuh happy gitu

tapi gw jauh lebih menikmati waktu saat gw sendirian(?) gw tidur tuh tiap hari jam 3-4 pagi. kalo ga sekolah siang tuh tidur agak lama. di malem2 itulah gw "hidup". ngelakuin apapun yang gw suka, yang mau gw kulik, yang mau gw teliti, yang mau gw tulis.

dan nikmatnya ga ngotak. jam2 segitu kan 95% orang dah pada mimpi ye. suasana hening, paling ada berisik suara kipas. suasana hening, tidak ada yang berbicara, sunyi. syahdu👍👍👍 

di waktu hening dan sunyi itulah gw belajar gambar, belajar css, workout, vibing lagunya tulus, masak mie gelas pake timun yang banyak + saos, nyobain full-face makeup, bikin alis2an, sisir rambut lalu digaya2in biar kaya mba2 sosmed. banyak dah dan gw sangat enjoy bgt waktu2 tersebut. seeeee-enjoy itu.

dan catatan, gw benci bgt kalo gw lagi quality time sama gw pas malem, terus tiba2 ada org rumah yg bangun dan sadar gw ga tidur:) kek wth kenapa lu harus melek. gw gasuka. gw aja yg bangun ksksjsjd. mana gw gada kamar sendiri kan jadi kek keganggu bgt se-ganggu itu. 

Comments

Popular Posts