#ngapainyague: 16 Mei 2022


gils gils hari ini total gw ngelamar 5 job 😅 rencana mau ngelamar magang bakti di BCA cuma gw gabisa, karena katanya udah pernah ngelamar sebelumnya(?) gw ga ngerasa si, cuma mungkin karena kemaren gw udh lamar beasiswa ppbp kali yaa jadi gaboleh double gitu.

btw gw cape si, cape bgt terus2an bayar ini itu di rumah. besok bank buka dan rencananya gw akan kesono ngambil dana pinjeman. semoga cair. oiya tadi gw nyikat kamar mandi sama wc2nya anjritt gerah banget demiiii. tapi nyikatnya sambil denger rapgod si jadi vibing2 gimanaa gitu~~~

oiya koneksi LinkedIn gw udah 87 oraang. seneng dahh. sama tadi Nemu beberapa alumni Galas gitu co. 

tadi juga ngedit video sb total 6. ngedit enteng doang si ngatur saturasi, rotate, warna sama brightness. cincayla.

sama gw sekarang lagi suka nonton luffy. duh dia stoa sejati gasi, masa pas mau dipenggal Ama buggy dia cuma minta maaf Ama temen2 ya abis itu nyengir😭. untung kaga jadi mati dah gara2 ada gledek gede. 

gw naksir Ama Zoro dia keren banget, ahli pedang, dingin, tipis ekspresi, cool beud cool beud. tapi gw lebih bangga Ama sanjiii. dia passionate, jago masak, mencintai masak, menghargai masakan. kerenn. as always gw selalu suka banget sama orang yang bisa living their own life sama hal2 yang mereka sukai. keren aja gitu lucukk Mantapp👍👍😎🔥😎👍

dah sekian, besok utbk 2022 dimulai. mangat teman2kuhh💃💃💃

meme hari ini

Comments

Popular Posts