#ngapainyague: 28 Mei

KEMAREN NGEDIT BANYAK BGT BUSET
66 slide:)))) ditambah ngedit videonya jugasi. tapi gpp. mesti sabar sebulan lagi paling lama. 

apaya belakangan ini kerjaan w males2an doang keknya:))))))))))))) mungkin karena kebanyakan nonton one piece😊 tapi sosmed jalan tenang. besok kalo ga mager mau ke sb. tapi kayanya nunggu Lidya utbk. cimb kapan nelpon lagi ya. gw mau jalan2 ke kebon jeruk lagiii. kayanya bener deh mimpi gw tuh Travelling ke mana pun yg gw mau. harus punya banyak duit. hehe

gw dari kemaren ngebm eskrim seember lek. jadi bapa gw jualan eskrim. gw suka beli gitu kan, 3rb, 5rb. tapi kaya kurang puasss. kayanya kalo gw udh punya duit banyak, gw mau bikin es krim yang seember terus makan ampe bego deh. enak tau eskrim asli dah. es krim campur kangkung enak bet kali ya buset dah.

lucu bgt yaa frimawaaan

potret 25 kemaren pas interview di cimb. ketemu 6 org baik2. namanya:
- ka feby
- Novia
- ka Leny
- ka Tari
- Ka gilang
- ka nassir

potret busway hari itu, kayanya ini sekitaran jam 6 lewat. dari kota arah ke harmoni. nanti abistu harmoni arah Lebak bulus turun di kebon jeruk. seruuuuu

potret saat naik gocar berharga 11rb karena diskon 10rb wkwkwkw. dari stasiun kebjer ke CIMB.

Comments

Popular Posts