#ngapainyague: 8 Mei 2022

😭😭😭😭
ga lagi2 ya gw 3 hari ga olahraga😊
tadi gue denda lunasin workout 3 hari ke belakang, karena gue ke depok dan urusan per-work outan ini ga jalan. kira2 totalnya jadi gini:
1) push up 3 x 20
2) sit up 3 x 20
3) Plank 3 x 50s
4) Squat belakang 3 x 20

gw kan workout Nyambi nyuci baju ya, mana baju kotornya lagi banyak beuddd gilaaa! abis kelar nyuci dan olahraga, gue sarapan tuh, nasi + kangkung + ikan. terus abis itu gue tidor 3 jam karena remuk beud badan gueee

minum agak banyak lah ya, 1 mug kayanya abis tadi. terus w gambar buat medibang bekgronnya. terus w tadi mau co online missionnya monster hunter di lupabapak tapi dia kek belom ada yg beli gitu, jadi gue sus, jadi gajadi wgwgwggw

terus tadi belajar rasio di Zen. bang sabda spt biasa mengajarnya sangat asik boi! terus tadi w nonton summarynya how to win friend. gw next mau baca buku the art of living ah. yang dibaca ama ka Dinda Puspitasari. seru keknya bukunya. tapi harganya juga seru keknya🙃🙃🙃

tadi sosmed kepegang dua2nya. cuman si ilalang ini feeds gajalan. karena w keabisan stok foto🙃🙃🙃 gw takut kalo gw bilang fotonya abis, gw nnti yg disuru ke sono, cape ya anjir gw gamau. 

udah sih itu aja sekiaaan!

pemanis hari ini, dapet dari twitnya om pinot kebanggaan!🤩

Comments

Popular Posts