#ngapainyague: 9-10 Mei 2022

ini 9

ini 10

gw tadi ke rumah nadya. warnain rambut, makan maklor, makan nasi + ikan asam manis, sayur asem, lumpia tahu. arigatou nadya sang suhu kimor 🙏🙏

gatau ya akhir2 ini gw sering banting2 barang, udah kecapean(?) . terhitung ampe skrg kayanya gw udh keluar 2jutaan dari tgl 22 kemarin buat biaya ini itu. yaampun pengen teriak "bajingaaaan!!!!" tapi kan aku masih berusaha sabar kalem cantik anggunly gitu ya🤗✨✨

kemarin beli samyang cheese. hiks kejunya gada kerasa, bibir w tetep jontor karena itu pedes bgt yang pedeeeessss bangettt busetttttt😭😭😭. dah cukup sekali keknya gw makan varian samyang itu. cheesenya menipu:)

1 orang di rumah gw tuh ya, gatau kenaa dia selalu julitt. semua yg gw lakuin kayanya salah di mata dia. terus setiap gw nanya bahkan hal urgent itu dicuekin astaga. ga di rumah, ga temen, mengapa sih kalian cuek2 gitu mengapaaa?? better kalian tuh ngomelin dan maki2 gw di depan dahhh daripada diem2 gitu. bikin pusing nebak:))

hari ini lagi pilek ges. demam dikit tapi yang bisa ditolerir la ya. gw pengen ke cp tau. kemarin gw nyaris berangkat cuma lagi2 kepikiran rumahh😫 gw ngitung biaya gw ke cp bisa buat beli bawang merah, bawang daun, token listrik, telor sekilo, minyak sayur. diomelin casya kata dia w harusnya bisa selfreward sesekali:)))) yatapi gimana ya:)))))))

oiya sama tadi gw baca the science of livingnya stuart, keren bgt kaya pedoman hidup sehat tapi gada mitos2 menyesatkan gitu karena emg dia sarjana medicine. kerennn sehat selalu stuarttt🤩🤩
sama pagi tadi gw ngedit tiktoknya sb


sekian gess aku mau turu.



meme yang tidak terlalu meme
pemanis hari ini xixixixixi

Comments

Popular Posts