8-9 Juni: Lulus bruhh🔥😎👊


kemarin upacara kelulusan sama pembagian almet, hari ini pesta gradunya tapi w gaikut Wkwkwk. casyaesollidyasiwaaprildita akan pisah lalu jalan di relnya masing-masing. makasi dah mau temenan Ama saya ya 🙏 bisa2nya lo pada mau kawanan ama org aneh frik garing no expression ini. 
this one looks kyeopta, tapi kerudung w 😀

esyol cosplay jadi tongsis, btw itu motor Supra belakang mirip banget ama Bandros ujf.

esyol cosplay jadi esol yang cosplay jadi tongsis. bersama siwaw dan aprilw. mata esol merem terpancar sinar ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday. esol jangan sombong y, kalo sombong rumahlu w lempar dimsum sekarung😡👍 semoga lulus PTN, semoga lolos STIS. april jangan lupa pap kalo udh tpb, Lidya juga jgn lupa pap sarapan saat tpb. Siwa😡😡😡😡 semoga Juli nanti kabar yg lu terima kabar baik😡😡😡👍👍👍 casya ditunggu SI NYA!!!!1!1!1!1! kapan2 gw mau nailart gambar kurama bisa laa ~~~

asiap santuy. ini beneran kaya mba2 smk mau pkl perkapalan.

ketemu esol pas SMP, mau mpls, mak gw gada temen, di bangku seberang ada ibu2 lucu dan dia nyamperin dan ngobrol taunya anaknya sekelas ma gw. jadilah kawanan Ampe sekarang, inget ga lu sol pernah mesen boba chib chib segelas berdua karna sama2 ingin menghemat😭

ketemu lidya barengan Ama casya. ni dia org duduk depan bangku w. tentu saja yg pertama nyapa the one and only casya. fi casya ialah "penabur ga si"  lalu pas w liat Lidya First Impression gw "wah dia mukanya Kristen banget".

kenal april karena dia pindahan dari ips pas kelas 10, terus karena esol belom ada cermet jadi April duduk samping esol. esol duduk belakang Nabila samping gw, jadi otomatis April duduk belakang gw. ailah tadinya gw males ajak ngobrol kan, underestimate gitu 😭😭🙏 gataunya ni org gambarnya bagus bgt ya ANCUR😻 gw jadi merasa terbalap dan agak ambis:) terus akhirannya Nabila ngobrol Siwa ngobrol Lidya ngobrol yaudala saya ikut. e singkat cerita jadinya bisa dibonceng april sampe angkot m14. arigatou dan sumimasen april 🙏🙏😀

dita being "rok kebalap celana" as usual sedang menarik casya agar mau berpose seperti rencana awal.

nah ini foto yang sy maksud😎👊

ini w buat rencana lain, Siwa hormat merendah kepada casya sang pemimpin. Heil Casya 🔥🔥🔥saya yg ketawa kuat2, April yang tak sanggup menahan rasa malu ini, esol yang melihat sesuatu di depannya entah apa, Lidya yang sakit jantungnya kambuh. 

naaa ini keii. kita berenam gengan sebenernya ada kei juga. tapi dia ga mau masuk grup karena keberisikan😭. kenal kei karena dia cermet siwa, oiya kenal Siwa karena dia se lesan ama gw pas kelas 7 di nf Kramat jaya. dia pas itu anak satut (173), pernah ke rumah Siwa maen, makan mie rebus terus ngobroli derita anak 1 dan derita anak 2 sambil megap2 kepedesan mie. gw doang si Siwa ga kepedesan. 

akhirnya lulus dan bisa melewati masa2 deg2an disuruh maju ngerjain mtk Ama Bu sriwid ya Bun 😭😭 masa2 casya Andra nikah depan Bu ria, Lidya casya diusir Bu ria dari lab, masa2 gw ikut ujian sendirian di lab karena gada laptop, masa2 kepergok nyontek Ama anak ips pas pas pelajaran PPKn. masa2 ketawa cekikikan nginget Bu Ainun dan Bu ria being kawaii pas jadi paskibra upacara. masa2 suka Ama temen sekelas dua kali , dua orang berbeda. masa2 banyak dahh hikssrottt
==================================
hari2 belakangan gw ga produktif karena banyak hal. terutama masih ngurus toko bapa hueee gw susah luangin waktu, tapi tadi ngerjain tugas magang schoters kok! sama baca beberapa halaman ebook inspired. kayanya w beneran mau jadi product Manager. gw penasaran sama agile dan scrum method. 

besok mau ikut ini tapi temen w gada yg mau 😭 gw gaboleh ikut kalo gada temen:)

Comments

Popular Posts